Author Comeback guyss😳 ada yang kangen? Kaga ada? Yaudahlah, oh ya kemaren sampai mana ya...hmm...
Yess inget udahlah langsung mulai
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
...aku menggertakan gigiku dan..."Apa kau benar-benar mencintaiku?? Apa kau benar-benar tulus kepadaku? Kau bilang bahwa aku adalah orang yang paling sempurna untukmu? Apa ini?"
Suaraku bergetar diiringi oleh air mataku yang menetes, bisa kulihat jelas wajah Sanemi terkejut ia menatapku dengan mata bersalah.
"Y-y/n? Kau?.."
"Omonganmu itu hanya kebohongan kan? Kau masih mencintai Kanae kan? JAWAB AKU SANEMI!!!"
Author: Serasa nonton FTV njirr ma sinetron Suara hati istri, tapi gw kan gak pernah nonton ya? Yaudahlah jutlan
"DIMANA JANJIMU ITU?!! SANEMI!!"
air mataku semakin deras aku menarik kerah baju Sanemi, Tangan Sanemi menahan tanganku walau begitu ia menunduk.
Aku mencoba untuk melepaskan tanganku tapi tak bisa ia memegang tanganku kencang, tiba-tiba ia menarikku kepelukannya dan membuatku duduk di pangkuannya.
"L-lepaskan aku" ucapku yang masih berusaha melepaskan pelukannya tapi ia malah mempererat pelukannya.
"Cihh Lepaskan aku baka!!"
Tetap Saja Sanemi menunduk dan mempererat pelukannya, aku sama sekali tak bisa bernafas.
"Y/n diamlah jika kau tak diam aku takkan menahan diriku lagi"
"A-apa maksudmu itu?!!"
"Menahan diri untuk menerkam dirimu"
"Sudahlah lepaskan saja!! Kubilang lepaskan!!"
Akhirnya aku pasrah karna pelukannya sangat-sangat erat, aku menutup mataku merasakan kehangatan yang diberikan oleh pelukan Sanemi.
|Author Pov|
Seperti yang kalian baca y/n sedang ada dipelukan dan pangkuan nemi.
Sedangkan Uzui..
"Tontonan yang seru"
Yaps Uzui sedang mengintip Nemi n y/n entah apa yang ada dipikiran sang Shinobi ter elok ini_-
Balik ke tempat y/n..
"Mungkin benar bahwa aku masih merindukan Kanae y/n, kau benar aku memang bodoh tapi tak ada alasan jika aku melupakanmu" batin Nemi.
"Sanemi sekarang lepaskan aku.." Rintih y/n karna sesak.
Si nemi sih kalo peluk kaya mau tubuh y/n ancur//PLAK
"Jika kau masih saja melawan aku tak segan-segan akan menerkam dirimu"
Kembali kesisi Uzui:')
"Y/n ayolah lawan saja Sanemi jika begitu kau akan diterkam dan aku akan mengikuti permainan Sanemi"
Astagfirullah bang tobat tak baek bicada begitu ish ish ish sungguh patut ditiru:)
|Y/n Pov|
Bagian baju tepatnya pundakku basah, Sanemi menangis? Dan pelukannya sangat kencang aku sama sekali tak bisa bernafas.
"Apa arti dari diterkam? Apa jangan-jangan...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aku takkan melawan sekarang" batinku."Y/n..Apa boleh aku menerkammu?"
"Apa maksudmu itu?!! Aku tak mau!!"
"Bagaimana jika aku melakukan itu secara paksa?"
"Sanemi aku lebih marah padamu sekarang!!"
"Baiklah kau akan kuterkam kau sekarang"
"T-tapi ak--"
"Tak ada penolakkan"
Bersambung...
awtor lu bilang ke gua(Uzui) harus tobat tapi apa ini?!! Mana janjimu awtor!!
Author: kaga usah niru kali ucapan si y/n dasar om pedo
Jingan!
Author: eh biadab lu ye jadi babu
Bomat
Author: penasaran chapter selanjutnya? Bakalan ada ***** atau kaga? Stay tune trus ok?
DOUMA & UJUI: JANGAN LAH THOR NASIB GUWE GIMANA?!!
Bye Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √
FanfictionBerkisah Tentang Seorang Gadis Bernama Omouri (Name) Yg Menyukai Anime Salah Satunya Adalah Kimetsu No Yaiba, Tak Ada Yg Aneh Sampai Ketika Ia Pingsan Dan Masuk Kedalam Dunia Kimetsu No Yaiba Bersama Keluarganya. ❗Cerita Ini Hanya Fiksi Belaka Jadi...