(9) Fall asleep on the shoulder

894 98 6
                                    

Aku memilih minuman-minuman yang ingin kubeli Sampai ketika...

Ada yang menabrakku untungnya aku tak terjatuh hanya ia yang terjatuh sebenarnya ada yang terjatuh lagi yaitu barangnya.

Author: uwu kasian barang-barangnya😭

"Ittai..."

"Daijeobu-kah?" ucapku sembari membantunya berdiri.

Saatku lihat wajahnya ternyata itu adalah {y/g=Your gebetan😂} aku langsung gugup, karna sudah lama aku mencintainya begitupun sebaliknya.

"Y/g-Kun?"

"Umm..y/n kau kemana saja?"

Aku hanya melihatnya dengan tatapan bingung dan seperti tak tau apa-apa.

"Aku takut Sanemi-kun melihatku dan y/g, kata-katanya itu yang bikin aku takut"batinku, "aku berlibur ke korea".

"Wahh, korea? Lalu kenapa kau disini?"

"Aku hanya membeli beberapa minuman dan makanan, oh ya aku harus kekasir dan segera pulang"

"Biar ku antar kau pulang"

Deg!! Kau yang enak antar aku pulang tapi aku yang bakal mati karna kata-kata dari Sanemi lagipula Sanemi sedang kesal.

"Tak apa-apa, aku akan pulang sendiri"

Akupun berlari kekasir, setelah selesai aku langsung keluar TMart//kasih nama itu aja// dan berlari ternyata y/g menggunakan motor dan memohon untuk mengantarkan aku pulang, mungkin tak apa jadi kuputuskan untuk menaikki motornya dan pulang.

Sesampainya disana, aku berterima kasih dan y/g hanya tersenyum lalu mengacak-acak rambutku, biasanya pipiku selalu memerah namun kali ini tidak aku hanya merasakan rasa takut.

"Aku dengar kau tinggal sendirian karna orangtuamu pergi kan? Jika begitu aku akan tinggal bersamamu"

Ia langsung turun dari motor dan masuk rumah, perasaanku campur aduk rasa takut memenuhi tubuhku, perlahan aku masuk kedalam rumah.

Dan yang kulihat adalah Sanemi berkelahi dengan y/g, aku terdiam karna jika aku melindungi y/g bagaimana nasibku, akhirnya y/g pergi.

"Sanemi-kun?"

"APA MAKSUDNYA ITU?!! AKU KIRA KAU AKAN BERSAMAKU SELAMANYA!! TERNYATA TIDAK! KAU SAMA DENGAN YANG LAIN?!!"

Sanemi mulai mengeluarkan kata-kata kotor, aku frustasi dengan semua ini segera kupeluk Sanemi, air mataku mengalir deras.

"Walau begitu kau adalah cinta pertamaku Sanemi"

Sanemi membulatkan matanya dan langsung memelukku kembali, ia meminta maaf dan menenangkanku.

° ° °

Aku duduk disofa bersama Sanemi, sepertinya perasaannya sedang tak nyaman sekarang jadi aku memeluk sanemi.

"Sanemi-kun apa kau tau kenapa aku mencintaimu? Aku mencintaimu karna wajahmu sangat tenang, mungkin ini tak masuk akal tapi menurutku seperti itu"

"Bagaimana menurutmu Sanemi-kun?"

Sanemi tak menjawab saatku lihat ternyata ia tertidur di pundakku, aku tersenyum tipis, sepertinya aku bahagia menjalani ini semua, asalkan ada sanemi aku tak apa meski hidup di dua dunia, walaupun semua orang pasti tak menerimanya tak apa.

Bersambung...













Aciyee Sanemi X y/n😄

Kalian bayangin ya? Bayangin ya?!! Bayangin dong!!! Pasti seneng deh kalo dibayangin bagaimana jadi si y/n

Enjoy and arigatou

THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang