(3) menginap

1.9K 173 15
                                    

Aku merasa hangat saat dipeluk oleh Sanemi, padahal aku sedang khawatir tapi perasaan itu hilang seketika karna kehangatannya. Mama dan Papa ternyata sedang memperhatikan Kita tapi mereka hanya memphoto kita dan langsung masuk lagi kerumah.

"Mama? Papa?" ucapku.

"Oh ya, apa kau merasa bosan disini saja? Jika iya, ayo kita pergi ke asakusa di prefektur tokyo, disana kotanya sangat canggih" Ajak Sanemi.

"Padahal Tokyo tempat tinggalku lebih canggih dari Tokyo yg ada disini" batinku, "baiklah, aku ingin melihat seberapa canggihnya kota Asakusa" jawabku.

Sanemi dan Aku langsung menuju tempat itu, di perjalanan kita mengobrol dan bercanda melepaskan keheningan yg melanda di hutan.

Setelah sampai aku langsung melihat sekeliling, memang Tokyo disini cukup canggih lalu ada mobil yg melintas, aku ingat mobil itu adalah mobil antik yang ada di museum didekat rumahku.

"Saat aku kesini, aku akan selalu pusing karna banyak orang disini, tapi kau seperti sudah biasa saja" ucap Sanemi.

"Karna Kotaku lebih Canggih dari ini" ucapku tak sadar.

"Benarkah? Kapan-kapan kita pergi kesana ya?" ucap Sanemi.

"Itu... Umm.... Bagaimana ya, kotaku tidak menerima orang asing Sanemi" jawabku.

"Sayang sekali padahal aku sangat ingin melihat kota tempat tinggalmu" ucapnya murung.

"Tak apa, nnti jika waktunya sempat dan sudah tau jalan pulang aku akan mengajakmu main kerumahku yang ada disana" ucapku tersenyum, "aku tidak yakin apa bisa membawamu ke duniaku? Aku takut jika nanti kau malah menghilang, ini seperti Inuyasha dan Kagome saja" batinku.

"Benarkah itu?" ia sangat antusias ingin pergi ke Tokyo yg ada di duniaku.

° ° °

Ini sudah larut malam, aku dan Sanemi memutuskan untuk pulang tapi sebelum itu kita membeli makanan terlaris di Asakusa, tentu saja Sanemi yg membayarnya walaupun aku sudah menolaknya.

Saat sampai aku mengajak Sanemi Menginap saja di rumahku, oh ya rumahku dan markas oyakata itu berjarak 1km.

Setelah ku bujuk akhirnya Sanemi menginap dirumahku, tapi aku baru ingat karna kamar di rumah ini hanya 2 kamar!! Bodoh sekali!! Mama akan tidur bersama Papa Lalu, Sanemi Harus tidur dikamarku?!!

"Mama, apa harus aku tidur dengan Sanemi? Tolong katakan jangan untukku" rengekku.

"Tidak Apa-apa" ucap Mama dan pergi kekamar papa.

° ° °

Aku masuk kekamarku dan melihat Sanemi tidur dilantai, aku terkejut dan langsung membangunkannya.

"Maaf mengganggumu t-ta-tapi tidurlah di kasurku saja" ucapku gugup.

"Aku akan mengganggumu nanti" ucapnya, "tak apa, aku tidur disini saja" ucapnya lagi.

"Sudah kubilangkan!! Tidurlah di kasurku!!" ucapku menarik dan mendorong Sanemi kekasur.

Sambil menahan malu aku tidur disampingnya dan memunggungi Sanemi yang tengah tertidur.

"Apa aku mencintainya? Tapi memang benar sih" gumamku.

Bersambung...

Saia keinget ma Inuyasha, jadi masukin deh kedalam cerita berhubung y/n suka Anime wkwkwk:v

Y/n be like: Author Tercintahhh😘

ENJOY ARIGATOU((((

THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang