Walaupun ia sudah tenang tapi tetap saja wajahnya sangat khawatir dan sama sekali tak tenang, aku langsung ingat bahwa aku membawa earphone dan handphone-ku, aku langsung memasang earphone itu ke handphone dan juga memasang earphone ke telingaku dan sanemi, earphone kanan berada ditelinga kananku dan earphone kiri ditelinga kiri Sanemi, aku memutar lagu yang tenang, itu lagu yang kuciptakan saat masih SMU.
"Siapa yang menyanyikannya?"
"Mungkin kau tak percaya, tapi aku yang menyanyikannya Sanemi-kun"
"Suaramu begitu lembut, seperti suara seseorang"
"Aku sudah menduga pasti kanae kan? Tapi emang benar cerita ship dari fans?" batinku, aku hanya tersenyum tipis, perlahan Sanemi tertidur aku berniat melepas earphone yang ada ditelinga kiri sanemi tapi ia menahan tanganku.
"Jangan melepasnya, aku ingin mendengarkannya sembari tidur"
"Baiklah" ucapku dan beranjak dari kasur, baru saja aku beranjak sanemi menarikku kekasur sehingga aku terjatuh untungnya kasur menyelamatkanku.
"Diamlah disini bersamaku"
"Wagatta Sanemi-kun"
Aku kembali memeluknya ia tersenyum jujur aku suka dengan senyumannya itu, sangat indah lebih indah dari senyuman oyakata, "Sanemi, hubungan kita memang seperti tak masuk akal, pasti akan ada yang mengacau dan juga pasti suatu hari nanti aku dan dirimu takkan bisa bertemu kembali, tapi aku bahagia, aku bisa merasakan bagaimana perasaan kagome saat bertemu inuyasha" gumamku, sanemi hanya memelukku, perlahan aku tertidur.
° ° °
Aku sudah terbangun tapi kayaknya masih terlalu pagi, tak masalah aku akan mandi, segera aku selesaikan urusanku sebelum melakukan itu aku melepas earphone-ku terlebih dahulu.
Kini matahari sudah muncul akhirnya aku bisa memasak, tapi tetap saja ini masih terlalu pagi jadi kuputuskan untuk masuk kembali kekamar dan membangunkan Sanemi.
'Dasar bodoh!! Padahal aku masih ingin tidur!! Tapi yasudahlah' batin Sanemi, "ada apa?" tanyanya ketus.
"Apa kau marah? Apa kau masih mengantuk? Jika iya tidur lagi saja"
"Tak apa, aku tidak mengantuk"
"Benarkah itu?"
"Ya y/n"
"Y/n alat musik apa yang kau mainkan dalam lagu yang kita dengarkan malam tadi?"
"Gitar"
"Gitar? Apa itu?
"Semacan Biwa tapi hanya menggunakan tangan tidak menggunakan alat lagi"
"Soukka"
"Bolehkah kau bernyanyi untukku?"
"Lagu apa?"
"Tentu saja aku tak tau, terserah saja"
"Baiklah, sebentar ya, kebetulan aku membawa gitarku, saat kau tidur aku pulang dan mengambil gitar ini"
"Mulai!"
"Tunggu dulu, aku akan mengatur dulu gitarnya Sanemi"
Setelah selesai aku langsung bernyanyi untuk sanemi, aku menyanyikan lagu LiSA Gurenge dan LiSA Homura, sepertinya sanemi tak menyukai lagu gurenge alhasil aku menyanyikan Homura.
"Sayonara arigatou koe no kagiri-
Kanashimi yori motto daichi na kotto-
Sariyuku senakka ni tsutaetakute-
Nukumori to itami ni maniau you ni--
Langsung akhir author waktunya terbatas karna ada tugas
Kokoro ni homura wo tomoshite--
Tooi mirai made--"
Sanemi hanya kagum lalu bertepuk tangan dan...
Brakk!! Uzui membuka pintu bukan hanya dia tapi iguro juga, kita langsung melihat kerah mereka
Bersambung....
Yang mau lagunya? Pake kuota dong wkwkwk:v canda jan baper lha!!
Y/n: Judul lagu terbaru dari twice?
I can't Stop me?
Y/n: hmmm mungkin sih😄
Jingan sabar author
SAYONARA ARIGATOU KOE NO KAGIRI:
BYE BYE
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √
FanfictionBerkisah Tentang Seorang Gadis Bernama Omouri (Name) Yg Menyukai Anime Salah Satunya Adalah Kimetsu No Yaiba, Tak Ada Yg Aneh Sampai Ketika Ia Pingsan Dan Masuk Kedalam Dunia Kimetsu No Yaiba Bersama Keluarganya. ❗Cerita Ini Hanya Fiksi Belaka Jadi...