Author: Yg pikirannya kotor, anda jangan senang dlu yee, maksud saya adalah memulai hubungan seperti; pacar, suami istri, sodara, keluarga.
Beep...
Aku terbangun dan sudah melihat wajah tampan nan putih Sanemi yg sedang tertidur pulas, aku langsung berdiri dan mandi, setelah selesai dengan urusanku aku mencari mama dan papa, tapi aku tak melihat mereka tapi malah mendapat surat.
'Y/n kita hanya pergi untuk liburan, lusa nanti kita akan pulang sampaikan pada Sanemi untuk tetap menginap dirumah sampai kita kembali agar kau tetap aman
-Mama'
Aku menghela nafas dan menuju dapur, segera kusiapkan makanan untukku dan Sanemi.
24menit kuhabiskan untuk memasak dan 3menit untuk merapihkan meja makan, tiba-tiba Sanemi berteriak sontak akupun langsung pergi kekamarku.
"Ada apa Sanemi?"
"Tidak, aku hanya bermimpi buruk tentang orang tuamu y/n"
"Daijeobu, Sanemi pergilah kekamar mandi setelah itu ayo kita sarapan"
"Nee, arigatou"
Setelah 13menit, akhirnya Sanemi datang dan duduk di kursi, ia menatap sekitar, yang aku lihat ia tampak tidak tenang.
"Ada apa? Orang tuaku sedang berlibur, apa kau masih memikirkan soal mimpi burukmu?"
"Sepertinya"
Aku menghela nafas pelan dan tersenyum kearahnya.
"Duduklah disampingku, dan makanlah, jika tidak enak maafkan aku"
"Makananmu enak sekali, ini seperti masakan..."
"-etto seperti masakan siapa?"
"Okassan"
Kita sarapan dan setelah itu kita dudduk diruang tamu, keheningan melanda, aku sangat gugup untuk membicarakan perasaanku lalu kucoba untuk mengatakannya perlahan.
"Sanemi"
"Nee? Ada apa y/n?"
"A-apa Kau menyukaiku?"
Pipiku memerah karna menahan malu daritadi, bagaimana nasibku jika ia menolakku dengan kata-kata menusuknya?.
"Nee, kau benar y/n, aku menyukaimu atau lebih tepatnya mencintaimu"
"Apa kau menerimanya y/n?"
"Kalo itu sih, aku menerimanya dari dulu"
"Benarkah? Jadi kau mencintai orang seperti aku? Orang yang selalu marah?"
"Ucapan untuk menghina dirinya bahkan sangat menusuk" batinku.
"Jika aku mencintaimu bagaimana?"
"Aku menerimanya"
Sanemi mengangkat kepalaku dengan sangat lembut dan Cup!! Ia mencium bibirku, mataku membulat dan bagaimana nasib pipiku sekarang? Pipiku sangat merah semerah kepiting, ia melepaskan ciumannya.
"Mulai saat ini kau harus tetap bersamaku"
"Sanemi? Kau? Ternyata aku salah mengira"
"Maksudmu?"
"Aku pikir kau bukan orang yang mudah mencintai perempuan sepertiku, aku hanya perempuan lemah yang hanya ingin terus dilindungi"
"Diamlah, jangan menghina dirimu lagi, hanya aku yang boleh menghina diriku"
"Sanemi? -kun"
Sanemi mengajakku ke desa lain yang dimana desa itu adalah desa pembuat kimono.
Saat sampai disana ia mencarikanku kimono yang cocok denganku sampai ketika ada kimono berwarna coklat muda.
"Sepertinya kau cocok demgan kimono itu"
"Eh? Aku?"
"Aku akan membeli ini baa-chan dan juga aku ingin membeli kimono berwarna ungu muda"
Sanemi membelikanku itu, setelah selesai kita langsung pulang, dan akhirnya kita sampai, Sanemi memelukku karna katanya udaranya sangat dingin, ini tak baik untukku
Bersambung...
Modus Kau Bamvang!!👊
Si Sanemi mulai Modus nih gengs, jadi keinget ma Fakboi eitsss tapi modusnya gk separag fakboi sih:')ENJOY AND ARIGATOU
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √
FanfictionBerkisah Tentang Seorang Gadis Bernama Omouri (Name) Yg Menyukai Anime Salah Satunya Adalah Kimetsu No Yaiba, Tak Ada Yg Aneh Sampai Ketika Ia Pingsan Dan Masuk Kedalam Dunia Kimetsu No Yaiba Bersama Keluarganya. ❗Cerita Ini Hanya Fiksi Belaka Jadi...