Senbonzakura haruka kanata:v
SALAH LIRIK OY!!!
Okeh okeh tenang gengs saya sedang gabut jadi dengerin lagu itu deh, oh ya dan ada ver si domang wkwkw:v
Daripada banyak bacot langsung mulai aja
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Genya dan sanemi langsung memakan makanannya dengan lahap sedangkan aku hanya makan perlahan jujur aku hari ini sangat pusing, aku terus memperhatikan lenganku takutnya aku berubah menjadi sosok iblis itu, akar hijau berarti kekuatan dan akar biru berarti tidak terkendali."Ada apa y/n?"
"Tak ada lebih baik kalian lanjutkan saja, aku akan kekamarku"
Aku pergi kekamarku, sesampainya disana aku langsung duduk di kursi meja dan menulis sesuatu.
'Aku mempunyai firasat buruk tentang diriku, aku selalu khawatir jika aku akan tidak terkendali seterusnya, aku sudah berusaha untuk tenang tapi tak bisa, ada yang mengawasiku dimanapun aku berada
-Omouri y/n'
Aku menutup mataku karna mataku sangat sangat perih, tak lama ada suara pintu yang tergeser aku tak melihat kearah pintu dan ada yang memelukku.
"Daijeobu-kah?"
"..Sanemi-kun.."
"Kenapa dengan tanganmu?!! Ada apa?!!"
"Aku tak tau.."
"Ini bukan kekuatanmu!! Apa ini?!! Apa jangan jangan iblis itu!?!!"
"Sanemi tingalkan aku, aku tak ingin menyakiti siapapun atau membunuh siapapun"
"Aku tak akan meninggalkanmu kita akan berjuang bersama sama"
"Sanemi pergilah!!"
Suaraku mulai berubah menjadi serak dan seperti laki-laki, lalu aku mulai menyerang sanemi tapi ia menghindar, ia menatapku dan tersenyum kearahku.
"SANEMI?!!"
"Daijebou y/n, aku tau kau pasti bisa melawannya"
Ia kembali tersenyum tapi kali ini matanya menjadi satu garis, aku tak pernah melihat ini sebelumnya, kenapa? Kenapa ia tersenyum kepadaku seperti itu?.
Aku tetap berusaha menahan diriku namun tak bisa aku terus menyerang sanemi, ia hanya menghindar sembari tersenyum, kenangan kenangan burukku mulai bermunculan.
"Y/n lupakan kenangan burukmu itu, ayo kita buat kenangan baru yang indah"
Aku membulatkan mataku dan terdiam, semua akar menghilang dan akhirnya aku tersadar kembali, aku terduduk panik, sanemi memelukku erat.
"Sudah kubilangkan, kau pasti bisa"
Sanemi melepaskan pelukannya lalu mendekatkan wajahnya kearahku, ia menatap mataku seakan akan menemui mangsa, dan...
Brakk!! Genya membuka pintu sangat kencang, aku dan sanemi langsung melihat kearah genya, sanemi tampak kesal dan dia langsung menarik genya untuk keluar, aku yang lemas hanya diam dan tak lama aku tertidur.
|Sanemi Pov|
Aku sangat ingin mencium bibir y/n tapi tiba tiba genya membuka pintu kencang membuat rencanaku gagal, aku langsung menarik genya keluar rumah.
"Dasar penganggu!!"
"Aku hanya ingin tau apa yang terjadi karna ada suara bising tadi"
"Tapi aku sangat ingin mencium bibir y/n apa kau tau?!!"
"HAH?!! AKU BERARTI BERSIKAP BAIK!!"
"Terserah saja"
Akupun langsung masuk kedalam rumah dan pergi kekamar y/n, saat ku lihat y/n tertidur di lantai aku hanya tersenyum lalu memindahkannya kekasur, aku juga langsung membaringkan tubuhku dikasur karna sudah larut malam.
"Omouri y/n, gadis yang baik ia mampu mengubah sikap egoisku ini.."
|Sanemi Pov End|
Bersambung...
Dattebayo!!
HABATTAITARA MODORENAI TO ITTE
MEZASHITA NO WA
SHIROI SHIROI ANO KOENyanyi!!!
Daripada gabut mending nyanyi deh, kalo ke gabutan yang no have akhlak sih ya pergi ke dokter:v
SAYONARA ARIGATOU KOE NO KAGIRI:
Bye Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √
FanfictionBerkisah Tentang Seorang Gadis Bernama Omouri (Name) Yg Menyukai Anime Salah Satunya Adalah Kimetsu No Yaiba, Tak Ada Yg Aneh Sampai Ketika Ia Pingsan Dan Masuk Kedalam Dunia Kimetsu No Yaiba Bersama Keluarganya. ❗Cerita Ini Hanya Fiksi Belaka Jadi...