(25)

554 49 2
                                    

Sebelum mulai, mungkin kalian bertanya kenapa author kaga up kemaren-kemaren? Gara-gara si bola basket(Akaja)
Ok kita mulai yuk
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Aku langsung mengambil surat itu dan membacanya//bagi yang mau tau isi suratnya bisa baca chapter sebelumnya. Setelah kubaca aku merasa sedikit lega dan mungkin hubungan ini akan baik-baik saja entahlah.

Aku langsung melanjutkan perjalananku menuju kekediaman wisteria, kenapa aku tak menggunakan teleportasi? Jawabannya adalah malas.

Kebetulan malam sudah datang dan juga saat ku sampai ternyata ketiga kunoichi itu sudah tak ada, syukurlah, kitapun langsung berjalan menuju ke tempat misi kita.

"Kemana saja kau tadi?"

"Mengobrol dengan Oni.."

Author: Siap-siap Capslok

"APA!?!! JADI KAU MENGOBROL DENGAN ONI!!! SUNGGUH TAK ELOK!!"

"YAH ITU TAK MUNGKIN!! KAU ITU TAK BISA DI AJAK BERCANDA YA!!"

"kau mengajakku untuk bercanda? Jadi kau mulai mencintaiku ya?"

"Tahan y/n tahan.." batinku, "Itu tak mungkin!"

"Tsundere..😏"

"Hentikan!!"

"Tsundere"

"Dasar laki-laki aneh!"

"Oh ya, apa kau tau rahasia terbesar Sanemi?"

"Tidak"

Akupun langsung menghilang karna teleport jauh.

Sesampainya disana ternyata kita harus berpencar, ya tak masalah lagipula siapa yang mau menjalankan misi bersama orang aneh? Dan juga ada dua tempat untuk misi kita. Uzui di barat dan aku di Utara.

Hening dan gelap menghiasi perjalananku, serasa menonton film horor dan juga aku takut ada hantu Teke-Teke tapi jika ada aku bisa bertahan karna aku memegang katana ya😮

"Wah wah ternyata kita bisa bertemu kembali ya.."

Seketika aku merinding baru saja aku memikirkan hantu sekarang ada suara tapi tak ada orangnya, tunggu dulu aku tak asing dengan suara ini.

"Hey lihatlah di atas sini"

Saat kulihat keatas salah satu rumah ternyata ada.....

Douma😒 ia sedang duduk sembari memperlihatkan senyuman khasnya itu, "beban hidupku tak ada habisnya" ia membuka kipasnya dan langsung melompat kearahku.

Aku berniat menghindar tapi terlambat sekarang ia ada diatas tubuhku, "kami-sama kumohon janganlah mempertemukanku dengan orang-orang seperti dirinya kembali" batinku.

"Sekarang tak ada gangguan lagi jadi kita bisa menghabiskan waktu bersama"

"Lepaskan tangan kotormu dari tanganku sekarang!"

"Tenanglah aku tak akan memakanmu tapi kita harus tetap bersama dalam satu hari ini saja"

"Diamlah!"

Akupun mendorongnya dan berdiri, lantas aku menarik katana-ku lalu menyiapkan kuda-kuda ku.

"Baiklah jika kau menolaknya"

Douma dan akupun langsung bertarung, aku menerima luka yang cukup parah di tangan kiriku.

"Lihatlah kau bahkan tak bisa melukaiku lo! Omouri y/n"

"Kenapa dia bisa tau namaku? Cihh aku harus segera mengalahkannya agar dia tak memakan orang-orang lagi"

Bersambung...














Hai guys saya douma yang tamvan nan imoet lucu gemoy n lembut kepada wanita^v^

Author: Oyy Douma ngapain lo disini! Pergi lo!!! Hushh Huushh

Ihhh jahad padahalkan mau nemenin para Reader yang cantik n tamvan😭

Author: 😒

SAYONARA ARIGATOU KOE NO KAGIRI:

Douma: Asekkk

Bukan nyanyi doumang!!










Bye Bye

THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang