Aku menggunakan jutsuku dan mendengar ucapan Sanemi ia mengatakan...
"Jika dia masih hidup aku pasti sudah bersamanya sekarang"
Siapa yang sedang sanemi bicarakan? Dan tunggu dulu kenapa wajah shinobu cemas sekaligus sedih?.
"Jika omouri-san mendengar ucapanmu ia akan marah lo! Shinazugawa-san"
Shinobu mengatakan itu tapi anehnya ia tak tersenyum seperti biasanya, jika ia tak tersenyum berarti ini mengarah pada Kanae, benar pasti sanemi merindukan kanae.
Aku menghela nafas kasar dan langsung membatalkan jutsuku, kumakan Ohagi-ku walau rasanya sangat hambar.
"Umm...permisi aku ingin pesan Ohagu kembali" Ucapku dan dijawab anggukan, tak lama wanita itu membawa sepiring Ohagi lalu meletakkannya dimeja, ia pergi setelah membungkukkan badannya.
Ku masukan beberapa Ohagi ke kotak makan kayu milikku, aku juga merobek sedikit Haoriku dan membungkus kotak itu dengan Haoriku, tak lupa juga kutulis surat untuk Sanemi.
'Sanemi-kun, mungkinkah aku terlalu berlebihan soal ini? Tapi, apa kau merindukan Kanae?, atau ingin Kanae menjadi diriku yang berada disisimu? Maafkan aku karna aku sama sekali tak bisa seperti Kanae
-Omouri y/n'
Aku menyelipkan surat itu di dalam Haoriku.
"Bisakah kau mengantarkan ini--"
"Kwak! Kepada Siapa Aku Harus mengantarkannya Kwak!!"
"Makanya dengarkan dulu dasar Gagak bodoh!! Tolong antarkan ini pada Pillar Angin, Shinazugawa Sanemi, aku sudah memberikanmu kekuatan teleportasi"
Lalu gagak itu mengambil kotak yang terbungkus rapih Haori dan pergi-ah tidak! Maksudku menghilang.
"Semoga kau menerimanya Sanemi-kun" gumamku.
|Sanemi Pov|
Kenapa aku mengatakan itu? Dasar mulut sialan! Jika y/n mendengarnya bisa gawat.
"KWAK!!! Shinazugawa Sanemi aku datang untuk mengantarkan Ohagi pemberian dari Omouri y/n sang pillar bulan"
Gagak itu mengejutkan aku tapi tatapanku langsung tertuju pada kotak yang dibungkus Haori berwarna biru dengan sedikit bunga, tidak salah lagi itu adalah Haori milik y/n, segera kuambil kotak itu dan langsung pergi kekamar.
Saat kubuka ternyata ada sebuah surat, aku terkejut dengan isi surat itu, ternyata y/n mendengar ucapanku.
Aku harus menemuinya tapi bagaimana dengan misiku? Baiklah aku akan mengirim surat saja aku tau pasti ia akan memaafkan aku.
'Kau tak boleh mengatakan itu y/n, dengar ya, y/n adalah y/n dan Kanae adalah Kanae tetaplah jadi dirimu, kau adalah orang yang paling sempurna untukku. Terimakasih untuk Ohaginya dan maafkan aku
- Shinazugawa'
Untung saja gagak milik y/n masih ada disini jadi dia bisa mengirin cepat suratku, aku langsung memberikan suratku yang sudah kutulis tadi pada gagak itu. Gagak itu langsung menghilang.
|End Sanemi Pov|
|Y/n Pov|
Aku berjalan menuju kediaman Wisteria, sebenarnya aku malas karna pasti masih ada ketiga kunoichi itu.
"Kwak!! Y/n!! Bacalah surat dari Shinazugawa!!"
Aku langsung melihat ke gagak itu dan mengambil surat dari Sanemi.
Bersambung...
Lagi sedih gw:'( kaga bisa lupain pas si Tanjirou teriak-teriak sambil nangis ke Akaza😭
Gara-gara akaza udah nyakitin my husband fix foto akaza bakalan gw hapus dari galeri_- ma nanti dipotong gajinya
SAYONARA ARIGATOU KOE NO KAGIRI:
Bye Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √
FanfictionBerkisah Tentang Seorang Gadis Bernama Omouri (Name) Yg Menyukai Anime Salah Satunya Adalah Kimetsu No Yaiba, Tak Ada Yg Aneh Sampai Ketika Ia Pingsan Dan Masuk Kedalam Dunia Kimetsu No Yaiba Bersama Keluarganya. ❗Cerita Ini Hanya Fiksi Belaka Jadi...