(10) Bergabung

767 93 10
                                    

Tak sengaja aku tertidur, saat terbangun aku sudah ada dikamar, sanemi tertidur didekatku.

Aku beranjak dari kasurku dan melihat jam, ternyata sekarang sudah jam 3 pagi, aku menghela nafas, "aku merindukan mama dan papa, apa harus aku kembali lagi? Tapi akan kucoba saja"gumamku dan menuju Sanemi.

Aku membangunkan sanemi, ia sepertinya kesal tapi ia menahan emosinya dan langsung melihat kerahku.

"Sanemi-kun, ayo kita kembali ke duniamu"

"Apa kau khawatir dengan orang tuamu?

"Umm... Mungkin sih"

"Yasudahlah ayo"

Akupun langsung emngatifkan kekuatanku dengan cara memfokuskan pernafasanku dan penglihatanku, kubentuk jari-jari menjadi seperti waktu itu.

Dan sudah kuduga pasti akan ada lubang putih yang sangat terang kitapun langsung masuk kedalam lubang itu, lorong panjang menyambut kita, daripada bosan kita mengobrol dan bercanda.

Sebelumnya aku membawa hp dan earphone, mungkin aku akan bosan jika tak membawanya, setelah cukup lama kitapun keluar dan sudah ada didepan rumah Sanemi, para pillar sudah menunggu kita, termasuk mama dan papa.

"Y/n-chan daijeobu-kah?"- Mitsuri.

"Daijeobu Kanroji-chan" jawabku.

"Y/n apakah berhasil?" - mama.

"Berhasil, gomen aku malah tidur disana" - Ucapku.

"Aku bangga kau bisa mempunyai kekuatan itu y/n" - Papa.

Para pillar dikumpulkan tentu saja bersama orang tuaku dan aku, kami membicarakan soal kekuatanku duniaku.

"..Kekuatan yang dimilikki oleh y/n mungkin pernafasan bulan.." ucap oyakata dan aku hanya ber-oh-riya karna jujur tak mengerti.

"Apa kau mau bergabung dengan pemburu iblis?" ucap oyakata lagi.

"Ehh?? Pemburu iblis??" ucapku bingung, "jika aku menolaknya aku tak ada alasan, aku hanya ingin meenolong orang, baiklah aku akan menerimanya"batinku.

"Bagaimana y/n?" tanya oyakata.

"Umm... Baiklah aku menerimanya" jawabku.

"Bagus, kau akan menjadi pillar bulan"

Author: biarin pillar bulan ae dah yee males mikir saya tuh, pillar bulan biar MEKKAJUCI jadi kaya MITSUKI, kalo ngejurus 'RAITON HEBI MEKKAJUCI'//SlahServerAing//

"Nanti aku akan kirimkan seragam kisatsugai dan katana niichirin-mu, satu hal lagi apa ad ayang mau melatihnya?"

"Gomen Oyakata-sama tapi kam-" ucapan semua pillar kecuali Sanemi,Shinobu, Dan Mitsuri terpotong oleh Sanemi.

"Aku bisa melatihnya, aku akan menanggung semuanya" -Sanemi.

"-etto kalau begitu aku akan membantu mereka untuk masalah pengobatan" -Shinobu.

"Arigatou Sanemi, Shinobu" -Oyakata.

"Eh? Lalu aku melakukan apa?" ucap mitsuri.

"Kau membantuku saja" -Shinobu dengan senyum khas-nya.

° ° °

Akhirnya rapat itu selesai oyakata bilang aku harus tinggal dirumah Sanemi, aku mengiyakannya dan pergi ke rumah Sanemi.

"Selamat datang dirumahku snag pillar Bulan"

"Sanemi-kun berhenti memanggilku seperti itu"

"Tak apa, baiklah duduk disini pillar bulan"

"Sanemi-kun!!!"

Sanemi hanya tertawa lalu mencubit pipiku, sepertinya ia gemas, jangan terlalu berharap bodoh!

Bersambung...
















Penasaran gimana seragamnya & setelannya? Nanti di next halaman bakal diliatin kok tenang aja:')

Untuk sekarang saya lagi mikir untuk seragamnya anjim!

Enjoy and arigatou

THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang