Gomenne reader chan & kun karna kaga up-up soalnya kuotanya abis + terkena penyakit gobclok😭
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Setelah sekian lama berjalan akhirnya kita sampai di kediaman wisteria, ya seperti biasa keluarga wisteria itu menyediakan makanan dan lain-lain."Ittadakimasu.."
Aku langsung memakan makananku, Uzui memperhatikanku terus-menerus.
"Jangan Makan Terlebih Dahulu dasar tak sopan!"
"Ya tuhan, apasih salahku? Sampai-sampai harus berhadapan dengan orang-orang bodoh.." batinku.
"APA KAU TAK MENDENGARKU?! JANGAN MAKAN TERLEBIH DAHULU!!"
"URUSSE!!"
"DASAR TAK SOPAN!!"
"LAKI-LAKI ANEH!!"
"SIAPA LAKI-LAKI ANEH?!! DENGAR YA!! AKU INI LAKI-LAKI YANG DI IDOLAKAN OLEH PARA WANITA DAN PALING ELOK!!"
Aku mengabaikan perkataannya dan kembali memakan makananku, aku tak peduli tentangnya sekarang.
Baru saja aku memakan makananku tiba-tiba ada tiga orang wanita yang membuka pintu, siapa lagi kalau bukan ketiga kunoichi yang Uzui bilang terhebat?
Mereka adalah istri dari Uzui, Suma, Hinamatsuru, Dan Makio, sepertinya aku harus keluar dari ruangan ini karna nantinya pasti ruangan ini akan penuh dengan nafsu.
"Uzui-sama" ucap Suma sembari mendekati Uzui.
Mereka bertiga dapat kecupan dari Uzui, tuhkan aku benar ruangan ini pasti penuh nafsu.
Aku langsung berdiri dan berjalan menuju pintu, Uzui sudah memanggilku.
"Kemarilah jika kau ingin dicium olehku"
Apa maksudnya itu?!! Sebaiknya aku mengobrol dengan orang lain yang terpenting aku tak ada disini dan tak diketahui oleh Uzui.
"Pernafasan bulan: Teleportasi Sedang!"
Aku langsung menghilang begitu saja, aku malah senang dengan Iguro daripada dengan Uzui.
Aku teleport ke tempat keramaian, aku mencari makanan seperti ohagi, dango, sakura mochi atau apapun saja.
Aku memutuskan untuk pergi ke toko ohagi, aku jadi ingat dengan Sanemi sedang apa dia sekarang? Semoga saja dia baik-baik saja bersama shinobu.
|Author Pov|
Sanemi:
Sanemi dan Shinobu sedang beristirahat di kediaman wisteria sembari mengobrol, sampai ketika...
"Sepertinya aku merindukan kakakmu itu Kochou"
"Are? Kenapa tiba-tiba kau berkata seperti itu Shinazugawa-san?"
"Jika saja dia tak mati pasti aku akan bersamanya"
Shinobu yang mendengarkan ucapan Sanemi bingung karna kenapa dia ingat dengan Kanae padahal Sanemi sudah dengan y/n.
"Shinazugawa-san, jika y/n mendengar ucapanmu ia akan marah padamu lo!"
Karna Shinobu khawatir akan hubungan Y/n dan Sanemi, ia terpaksa harus mengatakan ucapan yang menusuk
Author: hooh_- si sanemi emang serakah//Plakk ditampol y/n
|End Author Pov|
|Y/n Pov|
Aku memakan Ohagiku, rasanya sangat hambar ada apa sih sebenarnya? Aku merasa khawatir dengan Sanemi.
"Oh ya! Bukankah aku mempunyai jurus untuk melihat orang terdekatku? Baiklah akanku coba" gumamku.
"Pernafasan bulan: Penglihatan Tambahan"
Seketika aku bisa melihat Sanemi dan Shinobu, aku mendengar Ucapan Sanemi dia bilang....
Bersambung...
Di part I5 sanemi juga beli Ohagi tapi dimakan ama dia secepat kilat_-
Makin cringe njirr:v ke malesan Author bergejolak oyy!
SAYONARA ARIGATOU KOE NO KAGIRI:
Bye Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √
FanfictionBerkisah Tentang Seorang Gadis Bernama Omouri (Name) Yg Menyukai Anime Salah Satunya Adalah Kimetsu No Yaiba, Tak Ada Yg Aneh Sampai Ketika Ia Pingsan Dan Masuk Kedalam Dunia Kimetsu No Yaiba Bersama Keluarganya. ❗Cerita Ini Hanya Fiksi Belaka Jadi...