Akhirnya punya waktu untuk up ini cerita dan satu hal lagi, mau baca kisah tentang seorang gadis bernama Rara yang memasuki tubuh dari putri pertama Kaisar Xie? Liat karya dari author lalu ada deh, jangan lupa beri dukungan suara disetiap part nya
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Suara kicauan burung menandakan hari sudah pagi, aku membuka mataku dan melihat wajah sanemi yang sangat dekat dengan wajahku, segera aku beranjak dari kasur lalu mandi.Setelah selesai, aku langsung memasak sarapan, genya sudah keluar dari kamarnya dan menunggu di meja makan.
"Dimana Kakak?"
"Dia masih tidur, bisa tolong bangu--"
"Tak perlu! Aku sudah disini!"
"Sanemi?!"
Ia lalu tersenyum kearahku, akhirnya makanan sudah siap, aku, sanemi, dan genya-pun melahap makanan yang telah kumasak.
° ° °
Hujan deras sedang berlangsung, aku diam didepan pintu rumah menatap air hujan memang bisa membuat tenang, lalu sanemi datang.
"Y/n? Kenapa kau diluar? Ini dingin tau"
"Jika didalam rumah terus-menerus aku akan bosan dan malah sakit"
"Eh? Aneh sekali, umm.. Baiklah ini pakailah"
Sanemi memakaikan sebuah jubah berwarna merah kepadaku.
"Bagaimana? Hangat?"
"Hmmh hmmh"
Aku hanya mendehem dan mengangguk, sanemi langsung duduk didekatku dan memelukku.
"Bagaimana jika kau tak bisa kembali lagi kedunia ini?"
"Jangan bilang seperti itu Sanemi"
"Tapi, kau bukan berasal dari dunia ini, kau pasti akan hidup normal kembali"
"Sanemi!!"
"Jika kau pergi, berarti aku sudah kehilangan satu motivasi terbesarku"
"Sudah kubilang jangan membicarakan itu!!"
"Baiklah"
Lalu sanemi mencium keningku, dan mengelus pelan rambutku.
"Y/n, gomenne aku tak bisa membahagiakanmu, apa lebih baik kau berpacaran dengan laki-laki yang waktu itu?"
"Tidak! Aku tak setuju!"
"Arigatou"
Sanemi melumat bibirku, aku mengikuti permainannya sampai ketika.
"PIKIRKAN ADIKMU KAK!!!!"
Ya, genya berteriak sehingga kita langsung melepaskan ciumannya, kita langsung melihat kearah genya.
"BAGAIMANA KALIAN BISA BERCIUMAN SEPERTI ITU DIDEPAN DIRIKU INI!?!!"
"Genya.."
° ° °
Aku sangat bosan diam dirumah, kuputuskan untuk pergi kedesa, sanemi tetap ingin menemaniku walaupun aku sudah menjadi hashira, aku tak keberatan jadi kita berangkat berdua.
Sesampainya disana hari sudah gelap karna desanya sangat jauh, aku berkeliling didesa yang luas itu, sampai ketika ada keributan yang terjadi, kita berlari kearah keributan itu, dan melihat Oni yang sedang menggigit salah satu orang yang ada disitu.
Sanemi langsung melompat kearag Oni itu dan menahan pergerakannya, dan aku mengobati.orang yang terluka itu.
"Sanemi!! Apa sebaiknya kita membawa Oni itu lalu melakukan sesuatu?"
"Baiklah"
Kitapun membawa Oni itu untuk pergi dari desa setelah sampai dihutan Sanemi langsung memenggal kepala Oni itu, tubuhnya seketika hilang menjadi abu.
"Mohon beristirahatlah dengan tenang"
Aku dan sanemi langsung memberi hormat ke tempat oni itu berdiri tadi, kitapun bergegas untuk pulang.
Ketika sampai, genya menatap kita tajam.
"Apa yang kalian lakukan didesa itu?"
"Kita sedang berjalan dan tiba-tiba ada oni jelek"
Bersambung...
Jangan lupa untuk beri dukungan suara disetiap partnya sama juga dengan cerita TRANSMIGRATION: SECRET & HIDDEN LOVE
SAYONARA ARIGATOU KOE NO KAGIRI:
Bye Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √
FanfictionBerkisah Tentang Seorang Gadis Bernama Omouri (Name) Yg Menyukai Anime Salah Satunya Adalah Kimetsu No Yaiba, Tak Ada Yg Aneh Sampai Ketika Ia Pingsan Dan Masuk Kedalam Dunia Kimetsu No Yaiba Bersama Keluarganya. ❗Cerita Ini Hanya Fiksi Belaka Jadi...