Uzui dan iguro langsung menanyakan apa saja yang kita lakukan dikamar berdua.
"Pikiranmu itu mesum sekali Uzui"
"Jika benar kau melakukan sesuatu kau itu sangat tak elok"
"DASAR BODOH!! SUDAH KU BERITAU AKU TAK MELAKUKAN APA APA BERSAMA SANEMI!!!"
Lalu ada suara langkah kaki keras sekali seperti sedang kesal, siapa sih orang itu jalannya tak pelan pelan saja, dan muncul seorang mizunotto laki laki, berambut sepundak dan ada bekas luka di di pipi hingga hidungnya seperti Sanemi, kita berempat menatapnya bingung sedangkan laki laki itu menatap kita tajam.
"Bukankah itu......Itu....Genya, jadi ingat dengan adegan dimana ia mati sanemi itu menangis kan? Ohh ya tuhan jangan sampai itu terjadi aku sangat tak mau melihat sanemi menangis seperti itu" batinku."Genya?" gumamku.
Aku diam melihatnya ia juga melihatku tapi tatapannya sangat menusuk, lalu Sanemi mendehem pelan, "aku ingat kalo nanti sanemi akan kasar saat genya latihan menjadi hashira karna tak mau adiknya dalam bahayakan? Aku sangat tersanjung" batinku lagi.
"OI kenapa kau disini?" ucap sanemi sembari beranjak dari kasur dan menuju genya, lalu ia menarik kerah baju genya.
"Eh? Eh? Eh? Apa yang dia lakukan? Apa?" Ucapku pelan.
"Aku hanya ingin menjadi tsuguko" ucap genya sembari melepaskan tangan sanemi dari kerah bajunya.
Deg! Sudah kuduga ia akan mengatakan itu, "aku mohon kekasaran diri sanemi kembali lagi" batinku, aku terus terusan mengingat kejadian genya mati, kalo aku masih seperti dulu aku tak masuk kedunia ini aku tak apa apa, tapi sekarang orangnya ada di depanku, air mataku menetes aku langsung menunduk, aku menahan isak tangisku, sanemi melihat kearahku, mataku perlahan gelap dan ya aku tak sadarkan diri karna panik.
° ° °
Aku terbangun dan sudah ada genya dan sanemi yang sedang memperhatikanku khawatir, aku langsung duduk, setelah duduk aku langsung disodorkan gelas berisi air yang telah dicampur obat oleh sanemi.
"Minumlah" ucapnya.
"Hah?!! Kau kira aku sakit apa?!! Dengar ya aku pingsan hanya karna panik!! Dasar bodoh!!"
"Tapi kau tetap harus meminumnya" kali ini genya yang menyuruhku.
Author: kalian pernah ngerasain gak kalo di paksa minum obat itu rasanya anjim banget wkwkwk:" tapi kalo dipaksanya ama dua cogan ini ya mau aja sih//Plak!//
"Dasar adik dan kakak sama saja!! Sudahlah aku membenci kalian!!" ucapku lalu pergi meninggalkan mereka.
"Apa kita salah memberinya obat?" -Genya.
"Aku tak tau" -Sanemi.
Beep...
Aku keluar dari kediaman kupu kupu dan pergi ke desa untuk membeli makanan, di perjalanan aku merasakan ada yang mengikutiku tapi ya masa bodoh jika itu oni tinggalku penggal jika itu sanemi dan genya aku tak peduli.
° ° °
Saat aku sampai dan berkelilin di desa mencari makanan, ada toko yang menjual dango, "Itachi-kah?.." gumamku pelan, "kenapa aku jadi ingin pergi kedunia naruto sih?!!! Bodoh sekali!!" teriakku didalam batinan, saat sampai di tempat yang cukup gelap namun masih dekat dengan cahaya, tiba tiba saja ada yang memelukku.
"Y/n, aku sangat ingin dango"
Deg! Aku tertohok karna mendengar ucapan seseorang itu, ia adalah sanemi, sudah kuduga itu pasti sanemi.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √
FanfictionBerkisah Tentang Seorang Gadis Bernama Omouri (Name) Yg Menyukai Anime Salah Satunya Adalah Kimetsu No Yaiba, Tak Ada Yg Aneh Sampai Ketika Ia Pingsan Dan Masuk Kedalam Dunia Kimetsu No Yaiba Bersama Keluarganya. ❗Cerita Ini Hanya Fiksi Belaka Jadi...