(7) Sanemi?!!

1.2K 120 6
                                    

Suara kicauan burung terdengar di telingaku, akupun langsung beranjak dari kasurku dan membuka jendela, sinar matahari sangat terang dan membuat Sanemi terbangun.

"A-ah gomen, aku hanya membuka jendela saja kau bisa kembali tidur" ucapku sembari berlari ke kamar mandi, "untung saja aku lari jika tidak bisa-bisa aku kena marah Sanemi-kun" batinku.

Setelah selesai aku langsung memasak makanan modern untuk Sanemi dan aku, karna aku sudah berjanji untuk mengajarkan beberapa hal modern Kepada sanemi.

Akhirnya selesai juga, akupun menaruh makanannya di meja makan dan menata meja makan dan akhirnya beres.

Aku berjalan menuju kamarku untuk membangunkan Sanemi, baru saja aku naik satu anak tangga sudah ada yang menekan bel, aku menghela nafas dan membuka pintu rumahku.

"Ternyata kau ya, violin"

Violin adalah temanku ia juga penggemar Anime, aku langsung mengajak violin masuk dan duduk di sofa sementara aku langsung berlari kecil untuk membangunkan Sanemi, "Chotto Matte, jika aku membangunkan Sanemi, dan mengajaknya makan Violin akan..", aku langsung berlari lagi kebawah untuk mengobrol dengan violin.

" violin ayo kita sarapan bareng" ajakku.

Violin-pun langsung mengikutiku dan duduk di kursi meja makan.

"Dimana orang tuamu" tanyanya.

"Mereka sedang pergi berlibur" ucapku.

Tiba-tiba ada angin yang cukup kencang, dan ternyata Sanemi datang.

"I-itu kan.....SANEMI?!!" Violin terkejut karna Sanemi ada dirumahku, "y/n kenapa Sanemi ada dirumahmu bukankah Sanemi itu hanya karakter di kimetsu no yaiba!!!"

Aku menceritakan semua yang terjadi dan memperingatkan Violin untuk merahasiakan semuanya, Violin terkejut karna mendengar bahwa aku dan Sanemi berpacaran.

"Apakah Sudah ada kejadian Kyojurou Mati?" tanya Violin.

"APA YANG KAU KATAKAN?!!" -Sanemi.

"Tidak ada kejadian itu, itu hanya ada didalam film Kimetsu No Yaiba Mugen Ressha Hen" jelasku.

"Memangnya ada yang seperti itu?" -Sanemi.

"Umm..Ada Sanemi-kun" Jawabku.

"Jika itu adalah ramalan berarti bisa gawat, oh ya tempat kejadiannya dimana?" tanya Sanemi.

"Dia itu tampan jika dilihat secara langsung tapi aku cintanya dengan giyuu" batin Violin.

"Kereta Tak terbatas melawan Enmu bersama Tanjirou, Zenitsu, dan Inosuke" jawabku.

"Kaa-chan menelepon-ku aku harus pulang, terimakasih atas makanannya" ucap Violin sembari berjalan keluar.

"Jangan memberitau seseorang lagi ya?" ucapku dan dijawab senyuman oleh Violin.

"Temanmu itu cantik sekali y/n"

"-etto jadi kau mencintainya?"

"Tidak, aku hanya memujinya, kau yang paling Cantik di dunia ini dan duniaku"

"Modus" batinku, "arigatou makanlah setelah itu kita akan jalan-jalan di sekitar sini, kancingkan bajumu dan jangan bawa katana nichriin satu hal lagi jangan sampai orang mengetahui bahwa kau adalah Sanemi"

"Iya, aku akan segera ber siap-siap" ucapnya, "banyak sekali pensyaratannya" batin Sanemi.

Bersambung....








Boku tachii wa nananananana😳//Nyanyi//

Cringe-kan? Cringe-kan? Cringe-kan?
Emng cringe kok tenang ae author ngaku

Enjoy & Arigatou

THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang