Sebenarnya seragam dan katana niichirin sudah kupegang tapi aku tak memakai dulu seragamnya karna jujur aku belum menjadi pemburu iblis resmi.
"ayo kita mulai latihannya"
"Baiklah"
"Atur kuda-kuda mu y/n setelah selesai untuk kuda-kuda ayunkan katanamu 999 kali"
"-etto sekarang??"
"Cepatlah sekarang aku gurumu"
Setelah menemukan kuda-kuda yang mirip dengan Neji-kun.
Akupun mengayunkan katana-ku tapi baru saja aku mulai Sanemi menghentikanku, ia bilang aku harus mengarahkan katana lurus kedepan jika salah sedikit katana-ku akan hancur, ia memegang tanganku dan katana-ku lalu mengarahkan dengan benar.
"Seperti ini baru benar baiklah silahkan mulai lagi..."
Aku memperhatikan Sanemi yang sedaritadi bicara untuk menjelaskan tentang katana, "hangat, apakah ini rasanya hati yanh damai? Tapi kenapa aku merasa damai seperti ini? Apa karna wajahnya?" batinku.
"Ayo mulailah"
"Nee, seperti ini?"
"Benar sekali, kau ini sangat pintar"
Saat selesai 999 kali aku menghela nafas lega, dan tiba-tiba Sanemi menambahnya 2000 kali lagi, aku hanya menuruti tapi entah kenapa aku tak merasa lelah atau apapun apa ini efek dari pernafasan konsentrasi penuh?.
Hari sudah malam tapi latihan mengayunkan katana-ku baru selesai sanemi mengajakku untuk istirahat sebentar.
"Bagaimana? Apa kau lelah? Soalnya kau pasti tak biasa kan?"
"Ntah kenapa aku tak lelah sama sekali"
"Benarkah?? Kau membuatku takut dengan dirimu"
"Ayo kita mulai lagi latihannya, soalnya jika banyak ditunda aku akan tak bisa kembali"
Skip 2 tahun kemudian
Latihanku sangat lama dan memakan waktu 2 tahun untuk latihan dengan Sanemi dan latihan menjadi Hashira, kini aku sudah menjadi Hashira dan mulai menjalankan misiku.
Akhirnya aku akan menjalankan Misi dengan Sanemi dan Kyojurou, kita bertiga langsung berangkat.
"Y/n apa kau sudah siap? Ini adalah misi pertamamu lo"- Sanemi.
"Aku siap kapanpun, tenanglah"
° ° °
Ini sudah malam hari dan sangat membosankan karna daritadi tak muncul oni satupun akhirnya kita bertiga berpencar
Aku kearah barat, Sanemi kearah Timur, Dan kyojurou ke selatan.Aku melawan oni yang sangat gampang, tapi syukurlah aku tak mlawan oni yang susah
Aku meruskan tugasku sampai ketika...Bruk!! Ada seseorang yang melempar sesuatu saat kulihat orang yang dilenpar adalah Sanemi, tampaknya ia kesusahan melawan uppermoon, baru saja aku bersyukur tak melawan oni yang kuat.
Oni itu melihatku dan langsung menuju kerahku dengan cepat dan..
Cup! Oni itu mencium bibirku, apa jangan-jangan dia adalah DOUMA?!!! Oni Fakboi yang di benci semua orang?? Serius??.
Sanemi langsung menarik douma untuk menjauh dariku, Sanemi terluka parah.
"Douma it's that you?!! Really?!!" aku ini sangat bodoh benar-benar bodoh, tapi dia adalah karakter favorite-ku di antara uppermoon lain.
"Apa yang kau katakan??"- Douma
"WALAUPUN AKU HARUS MATI?!!! AKU TAKKAN PERNAH MEMBIARKANMU UNTUK MENYENTUHNYA!!!"
Sanemi berniat untuk menyerangnya tapi tak bisa, aku khawatir dengan keadaan Sanemi akhirnya aku pegang tangan sanemi dan menggunakan jutsu-ku untuk teleport.
"Pernafasan bulan: Sinar terang Teleportasi"
Aku dan Sanemipun menghilang tanpa jejak, Douma kesal karna gagal membunuh Sanemi
Bersambung...
Helep-Helep Saya kehabisan ide buat ceritaku ini Helep.
Oh ya, muka si y/n itu kaya hinata tau cantik, alim, gemesin deh pokonya
Y/n: arigatou author
Bye bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS FIRST LOVE (Shinazugawa Sanemi X Reader) √
FanfictionBerkisah Tentang Seorang Gadis Bernama Omouri (Name) Yg Menyukai Anime Salah Satunya Adalah Kimetsu No Yaiba, Tak Ada Yg Aneh Sampai Ketika Ia Pingsan Dan Masuk Kedalam Dunia Kimetsu No Yaiba Bersama Keluarganya. ❗Cerita Ini Hanya Fiksi Belaka Jadi...