ㅤㅤ
pagi nya shilya bangun dari tempat tidur nya, sekarang jam setengah 8. mungkin mas nya udah buat sarapan, fyi ya guys orang tua shilya tinggal di luar negeri tepatnya london.
" mas!"
" ....."
gaada sautan dari yang dipanggil, akhirnya shilya turun sambil tetep manggil kakak nya itu. " ish, mass!"
" APA?" teriak alva dari dapur.
" mas di dapur!"gaada jawaban dari shilya, alva biasa aja mungkin ketiduran atau lagi nonton kartun.
tapi 10 menit gaada suara kartun atau bahkan tv nyala dari ruang keluarga. " shil?"
" dor!" kaget ashilya yang langsung cekikikan.
" astaghfirullah, shil mau makan 'kan?"
" iyalah! makanya shil nyari mas."
" oke, jangan gitu lagi. kalo ga, mas ga kasih kamu makan."
" oh oke." shilya ngangkat sebelah tangan nya yang udah ada hp nya dan ngebuka layar hp nya.
" bun, mas gamau kasih adek makan." ujarnya sambil dieja dan jari nya yang bergerak seperti mengetik kan kata yang siap dikirim kapanpun entah ke siapa, tapi alva mulai ngerasa hawa hawa merinding jadi cepet cepet dia sangkal omongan nya yang tadi.
" eh! engga! becanda kok!"
" oke, mas bikin sarapan apa?" tanya shilya sambil ngelogok ke penggorengan.
" ohh.. nasi goreng." gumam nya dan memundurkan badan setelah melihat apa yang dimasak kakaknya itu.
" iya, udah sana duduk."
" iya iya, mas pinjem hp nya dong." pinta shilya sebelum duduk.
" itu ada di meja."
shilya gak jawab dan langsung duduk, sedangkan alva melanjutkan sesi memasak nya itu.
see? ashilya emang keliatan galak sama orang, tapi bakal berubah jadi super manja kalo dah sama mas nya ini. gak cuma sama mas nya, dia juga suka manja sama siapapun yang dia sayang.
oke, back to shilya.
dia buka hp mas nya itu dan.. oow.
alva kenal jaeyden?!oh my gosh, ini gak bisa dibiarin kalo sampe jaeyden bilang macem macem ke masnya.
" mas, kenal jaeyden?" gumam ashilya yang masih gak percaya aja.
sayang nya alva bisa denger gumam an shilya.
" kenapa shil?" tanya alva setelah mematikan kompor, karena makanan nya tinggal di siapin ke piring aja.
" ohh engga apa apa."
" tadi mas denger kamu sebut nama jaeyden, kenapa?"
" enggaa, aku cuma baca namanya doang. aku sih ga kenal." bohong shilya, tapi nyata nya emang dia gak baca chat nya cuma ya liat nama nya sepintas.
" ohh gitu, yaudah deh." alva pun melanjutkan kegiatan nya yaitu menyiapkan masakan nya ke piring.
shilya pun mencari kontak tyrese di dm, teman akrab kakak nya itu dan secara gak langsung akrab juga dong sama shilya.
" shil udah dulu main nya, ini makan nya udah selesai." ujar alva sambil meletakkan dua gelas berisi air putih." iya mas." shilya meletakkan hp alva di meja ya gak deket makanan, karena emang mereka berdua udah biasain kalo makan tuh gak main hp jadi ya kalo waktu nya makan ya makan. kalo free diluar makan atau apa yang ngeharusin fokus dan istilah nya apasih family time. ya dipake baik baik.
mereka berdua makan sampai habis, setelah itu ya gaada yang main hp dulu. mereka cerita hal apa aja, saling tukeran jokes gitu sambil nunggu lambungnya ngecerna makanan.
" mas, mau tanya."
" tanya apa shil? tanyain aja, mas jawab kok."
" mas kenal sama jaeyden?"
" iyalah, siapa yang gak kenal jaeyden?"
" loh?"
" jaeyden itu satu kantor sama mas, temen nongkrong juga. udah sejak kuliah, kamu belum tau ya?"
" engga, belum."
" iya itu, jaeyden tuh temen mas."
ashilya sih manggut manggut aja, berharap jaeyden gak bilang apa apa soal dirinya.
disela sela obrolan mereka, ada teriakan yang gak asing. siapa lagi kalo bukan temen kakak nya ini, tyrese.
" ALVA, SHILYA!"
" IYAA, MASUK AJA KAK!" teriak balik shilya.
kalo alva sih biasa aja malah dia lagi ambil minum air putih buat dia sendiri.
kalo shilya udah beranjak buat nemuin tyrese, kakak kakak favorit nya. temen alva favorit nya maksudnya.
" kak–" baru mau nyapa tapi satu sosok yang bener bener dia hindari ikut muncul dan senyum tanpa perasaan salah.
ㅤㅤ tyrese julinanda alaric
KAMU SEDANG MEMBACA
Like You
General Fiction" gua bakal bikin lu suka sama gua, gimana pun caranya." - " lo harusnya sadar, kalo gue gak pernah anggap lo lebih dari itu." ⎙ : cerita ini bersifat oc atau original character. ⚠ : semi harsh words, non baku and lowercase dan juga mengandung matu...