ㅤㅤ
kalo orang lain pas ada orang yang gak dia sukai diem dan natap dengan mata nyalang nya, beda lagi tentunya sama ashilya.
yang malah kabur ke kamarnya, sebelum nya dia udah sempet ngumpat dalem hati.
" masa dia lagi, ogah bener gue." monolog nya sambil mukul bantal nya. yap, sekarang shilya ada dikamar nya dan nyambat sana sini sambil mukul bantal guling nya. gak lupa sebelumnya pintu kamarnya dia kunci dulu.
tok tok tok..
" shil?"
" ...."
gaada jawaban dari ashilya, alva pun coba buat manggil lagi. gatau aja shilya kalo ketiga cowo, siapa lagi kalo bukan alva, tyrese sama jaeyden nunggu di depan kamarnya.
" shil? ashilya?" panggil alva sekali lagi.
" apa?" jawab ashilya dari dalam kamarnya.
" keluar dong, katanya bosen dirumah mulu. kakak udah dateng loh, masa kamu ngumpet." ujar tyrese.
tapi ya gitu deh, gaada hasilnya. tetep aja shilya gamau keluar dari kamar atau sekedar buka kunci pintu nya.
" ohh." cuma itu doang jawaban shilya.
karena hampir 15 menit gamau keluar, akhirnya alva sama tyrese nyerah. tapi gak sama jaeyden yang masih nyoba ngebujuk.
" sayang?"
" gausah manggil sayang kenapa sih?! gue bukan pacar lo! bahkan kenal aja engga!"
" lagian juga, kenapa lo masih disitu hah?!"jaeyden gak nyaut lagi, " susah juga, tapi gua gak akan nyerah." monolog jaeyden dalam hati.
" ashilya anderson, keluar." finish nya, semoga aja berhasil.
ceklek..
tandanya ashilya ngebuka pintu kamarnya, yang diliat jaeyden cuma kepala yang nunduk.
fyi, ashilya takut kalo udah dipanggil pake nama lengkap nya. emang gak semua karena namanya itu ada 4 kata, tapi semua orang tau 2 kata itu juga alternatif nama lengkap nya karena namanya yang lumayan panjang itu.
jaeyden gak tega, dia ngusak rambut shilya sampe ya lumayan berantakan. " hey, kenapa?"
shilya cuma nunduk, matanya udah berkaca kaca. yaa, ashilya pernah dibentak sama mas nya itu karena dia buat kesalahan. kesalahan yang menurutnya kecil tapi gak bagi alva, karena itu alva bentak shilya dan nyebut sampai make 2 nama nya yang tadi.
jadi setiap ada yang sebut 2 kata itu, ashilya bakal langsung ngelupain emosinya yang marah dengan rasa takut.
" tatap gua. gua lagi ngomong sama lu."
shilya mendongak dan menatap jaeyden ragu, takut yh bukan tersepona.
" kok nangis? gua nakutin lu ya?"
lagi lagi hanya dijawab dengan gerakan tubuh, shilya menggeleng namun setelah nya air matanya turun.
jaeyden pun berinisiatif buat nenangin shilya dengan cara meluk sambil ngusap. seenggaknya itu bikin shilya tenang dan gak nangis lagi.
" cup cup, jangan nangis. sorry, gua bikin lu takut."
sedangkan dua manusia lain nya yang tak lain dan tak bukan adalah alva dan tyrese berdiri melihat pemandangan yang sangat, astaghfirullah bikin nyebut itu.
tyrese yang kebawa suasana pun naruh dagu nya di pundak alva, dan alva yang gasuka tyrese jiwa jiwa cewe nya keluar ini langsung gaplok mukanya.
" cringe tau gak lo begitu?!" kesal alva lalu turun ke lantai satu dan membanting tubuhnya di sofa ruang keluarga.
tyrese langsung buru buru turun, adh adh.
oke, back to dua pasangan ini. ralat, dua manusia yang lagi pelukan ini. gak pelukan sih, tapi yang cowo meluk yang cewe nangis.
soalnya kalo pelukan artinya mereka saling meluk, kan ini gak. owghey, tingk.
jaeyden ngelepas pelukan nya dan ngusap lembut pipi shilya buat ngehapus air mata cewe itu.
" udah ya jangan nangis, mau gua traktir gak?"
" kemana?"
" ada deh, mau gak?"
shilya ngangguk dan ngehapus sisa air mata nya sendiri. jaeyden pun senyum, yang bikin kedua dimple nya itu muncul di pipinya.
mungkin ini lebih baik, ya seenggaknya shilya lebih bisa menyesuaikan diri sama jaeyden. maksudnya tuh, dia bisa temenan. sementara, mungkin.
" yaudah siap siap, gua turun ya nunggu dibawah."
shilya ngangguk dan senyum. jaeyden terdiam sebentar, nikmatin pemandangan dihadapan nya. apalagi kalo bukan senyum shilya? dia cuma bisa liat senyum shilya di postingan nya di ig sedangkan pas dia ketemu langsung bukan senyum tapi kata kata yang bikin dia hampir nyerah buat milikin shilya sepenuhnya.
menurutnya senyum shilya manis.
" den?"
" eh? iya iya kenapa?"
" bengong kenapa?"
" oh gapapa, ganti sana. gua turun ya."
" oke, sebentar yaa."
jaeyden ngangguk dan ngelangkah ngejauh dari tempat sebelumnya ia berdiri. dengan perasaan senang dan senyum yang selalu terpatri di bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like You
General Fiction" gua bakal bikin lu suka sama gua, gimana pun caranya." - " lo harusnya sadar, kalo gue gak pernah anggap lo lebih dari itu." ⎙ : cerita ini bersifat oc atau original character. ⚠ : semi harsh words, non baku and lowercase dan juga mengandung matu...