ㅤㅤ
malam nya, alva mengantarkan orang tua nya ke tempat ashilya dirawat inap. minggu depan udah boleh pulang sih..
" bundaa!" teriak ashilya girang karena akhirnya ketemu juga sama bunda nya, sedangkan di sebelah ranjang shilya ada jaeyden yang megang mangkuk isi mangga sambil senyum ramah.
" halo tan." sapa jaeyden dan mencium tangan narevyn.
" jangan panggil tante, panggil bunda aja ya? alva udah cerita kok." ujar narevyn lembut.
shilya mengerucutkan bibirnya, " papa na mana?" tanya nya.
" ada lagi kesini sama mas mu."
narevyn pun mengangkat paper bag yang entah isinya apa. " nih ada brownies kesukaan kamu, bunda beli tiga. buat barengan sama jaeyden ya." ujar nya lembut dengan senyum terpatri di bibirnya.
" asikk! mau-" belum menyelesaikan omongan nya, jaeyden sudah memotong ucapan shilya.
" eh apaan, engga engga. brownies nya nanti, sekarang abisin dulu mangga nya." ujar jaeyden lalu menyuapi potongan mangga ke mulut shilya.
shilya gabisa nolak karena kalo nolak pasti diomelin bunda nya ini, iya narevyn tuh lembut lembut gini galak. dikit.
pas tersisa 2 potong shilya menolak suapan jaeyden, " gamau, mau brownies."
" shil.."
tok tok..
terpampang lah wajah papa nya, nalandra atau biasa nya shilya panggil papa na. oh ya, dibelakangnya juga ada dokter sama satu perawat yang mungkin mau cek keadaan shilya.
" permisi, di cek dulu ya shilya nya." ujar dokter itu ramah, pas dicek ga harus keluar sih sekarang yang ngejenguk nya.
ga butuh waktu lama, shilya selesai di cek. " nah ini luka jahitnya udah lumayan kering kayaknya besok udah boleh pulang. tapi jangan lakuin hal berat ya, karena nanti lukanya bisa basah lagi."
ashilya ngangguk dan mengucapkan terimakasih, begitu pun yang lain. kalo jaeyden langsung main semprot aja, " tuh gausah petakilan, nanti luka lagi." walaupun nada nya terdengar menjengkelkan tapi ada rasa khawatir.
" bawel." lalu semua nya tertawa lepas. and anw, agatha sama jrigo juga nyusul ke rs. sekalian kumpul.
malam pun tiba, shilya mulai ngerengek terus. " mau nasi goreng!"
" hujan shil, tunggu redaan ya?"
" MAU NASI GORENG!"
jaeyden ngehela napas, " yaudah, tunggu sebentar."
" bentar dulu." tahan shilya yang membuat jaeyden kembali menoleh.
" apa?"
" nasi goreng nya sedeng, ga pake ayam ya."
" iyaa princess."
" sip." ujar shilya dengan senyum dan ibu jari yang diangkat.
jaeyden pun berjalan keluar ruangan shilya untuk membeli nasi goreng, sedangkan shilya sendirian nonton acara di tv yang disedia kan pihak rs.
tapi tangan nya yang satu tergerak buat ambil hp nya di nakas samping ranjang, karena bosan tentunya.
saat mengaktifkan hp nya lalu menyalakan mobile data, dering notif masuk pun bertabrakan. ada notif wa, tele, instagram, twitter dan aplikasi sosial lain nya.
" banyak bener anjir."
tapi ga lama suara jaeyden masuk ke ruangan nya menggema, bukan jaeyden namanya kalo pas ngomong gak berat suara nya. " shil, makan dulu."
jaeyden merebut hp nya dan menyiapkan nasi goreng, btw dia belu tiga. satu buat cadangan kalo masih laper atau kurang jadi ga bolak balik.
shilya pun memposisikan duduk yang nyaman untuk sesi makan nya, enak gitu makan nasi goreng pas malem apalagi abis ujan.
shilya pun mulai makan, jaeyden juga ikut makan. kalo shilya pas ngunyah liat tv, kalo jaeyden ngeliatin shilya mulu tapi sesekali ngalihin pandangan ke tv juga.
" shil, nikah yuk?" ujar jaeyden tiba tiba disela makan mereka.
ㅤㅤ narevyn acelia jehanada
ㅤㅤ nalandra abizar andara
KAMU SEDANG MEMBACA
Like You
General Fiction" gua bakal bikin lu suka sama gua, gimana pun caranya." - " lo harusnya sadar, kalo gue gak pernah anggap lo lebih dari itu." ⎙ : cerita ini bersifat oc atau original character. ⚠ : semi harsh words, non baku and lowercase dan juga mengandung matu...