ㅤㅤ
ashilya beranjak untuk membuka kan pintu selagi jaeyden sibuk menyiapkan makanan.
yang terpampang adalah punggung seseorang, familiar. saat orang itu berbalik, ia langsung memeluk shilya.
ashilya ragu untuk membalas pelukan nya atau tidak, tapi sepertinya ia membalasnya. " shil, aku kangen tau.. kamu aku cariin tau nya disini."
" loh?"
" shil, ada siap–" omongan jaeyden terhenti begitu melihat pemandangan didepan nya, shilya pelukan sama cowo.
5 menit mereka baru melepas pelukan nya, jaeyden mah udah males aja.
" udah pelukan nya?" tanya jaeyden dengan nada datar.
shilya langsung aja noleh, dan dapetin jaeyden yang tangan nya dilipat di depan dadanya. " eh, aku pamit ya shil. besok main lagi, udah malem." pamit prayoga atau yang akrab disapa yoga.
" yakin?"
" iyaa, aku pamit yaa. dadahh." ujar yoga lalu mengecup pipi shilya.
dari dulu yoga emang gak berubah, sama aja. setelah kepergian yoga, shilya masuk. raut wajah jaeyden bener bener gabisa diucapin pake kata kata alias udah–
jelek banget. kalo kata shilya mah.
shilya yang gemes pun nyubit pipi gembul jaeyden, " lucu banget sih, jealous yaa? cieee."
dijadiin bulan bulanan dah tuh jaeyden sama shilya, malah bikin jaeyden tambah cemberut.
chup.
shilya cium pipi jaeyden biar gak cemberut lagi, " udah ih jelek tau."
" ngambek."
cuma satu kata yang keluar terus jaeyden pergi ke dapur lagi dengan kaki yang dihentak an.
" den! setelan mu ga cocok sama muka mu sekarang tau! hahaha!" ledek shilya, iya jadi jaeyden masih make setelan yang sama kayak pas ke cafe.
make setelan kantor. oh iya, itu bikin shilya inget kenapa bisa manusia ini nyasar ke bandung yang jelas jauh dari jakarta.
akhirnya shilya duduk di sofa sambil gelengin kepala nya, kalo dipikir pikir juga dia akui kalo dia cukup tsundere.
" ngelamun terus!"
shilya sadar, dia ngelamun tadi. " makan tuh, biar gembul." ujar jaeyden sambil tersenyum, beda gak kayak jaeyden yang tadi tingkahnya kayak bocah.
shilya ngangguk dan makan mulai dari pizza yang dia pesen, barengan sih sama jaeyden.
" omong omong, kok bisa sampe nyasar ke bandung?" tanya shilya memulai obrolan ringan.
" iya, papa pindahin ke bandung. katanya yang dijakarta biar papa yang urus."
" ohh."
terus hening, cuma ada suara tv sama manusia yang sibuk makan.
" shil, kalo kira kira aku ajak nikah."
" hah?"
" mau gak?"
shilya diem, gatau mau jawab apa. apa iya gak kecepetan?
" kecepetan gak sih den?"
jaeyden gelengin kepala nya, " engga sayang, aku udah pikirin. tapi nanti aku pikir lagi ya."
" terserah."
dan yaudah abis itu cuma ada acara makan, minum, nonton tv, ngemil, obrolan santai sampe shilya tidur di pundak jaeyden.
jaeyden yang sadar pun elus rambut shilya sambil senyum. dia juga matiin tv, sampah makanan sama minuman nya juga udah dibuang. jadi dia gendong shilya ala koala dan dibawa ke lantai 2. kamar ashilya, sejak kecil.
jaeyden ngerebahin shilya dengan penuh hati hati di kasur takut princess nya kebangun.
abis itu jaeyden turun lagi buat kunci in pintu, mastiin semua nya udah kekunci rapet termasuk jendela. dan matiin lampu bawah yang kesisa cuma lampu dapur.
jaeyden keatas lagi, masuk ke kamar shilya dia cari baju alva. karena alva cerita kalo dia suka simpenin baju nya di kamar ashilya.
setelah nemu yang pas, jaeyden mandi sebentar dan ikut rebahan disebelah shilya yang udah meluk guling.
lampunya juga udah dimatiin, karena jaeyden tau. shilya gabisa tidur kalo gak gelap.
dia pun narik selimut, dan meluk ashilya. " sleep well princess."
ditempat lain..
" udah ketemu?"
" udah nih, gua nemu profile nya. ashilya anderson, adek nya alvarendra anderson."
" bagus, sekarang lo bisa istirahat."
" oke, thanks."
" baby, now i found you."
KAMU SEDANG MEMBACA
Like You
General Fiction" gua bakal bikin lu suka sama gua, gimana pun caranya." - " lo harusnya sadar, kalo gue gak pernah anggap lo lebih dari itu." ⎙ : cerita ini bersifat oc atau original character. ⚠ : semi harsh words, non baku and lowercase dan juga mengandung matu...