7. Nayeon berulah!

832 138 31
                                    


Jennie memutuskan untuk memesan sushi dan ramen, begitu pula dengan Lisa.

Jennie tak habis pikir dengan Nayeon yang mendapatkan pacar seperti Jaehyun.

Dia pakai pelet atau bagaimana sih?

Tidak! Jennie tidak iri...hanya saja dia meratapi nasibnya yang kelewat mengenaskan.

Saat ini Lisa masih memperhatikan Nayeon.

"Lihat tuh Jen, ish wajahnya Nayeon kenapa sok diimutin gitu sih"

Jennie pun menengok ke arah Nayeon.

"Halah biarin aja Lis"

Setelah pesanan makanan mereka datang.

"Selamat makan" ucap mereka serempak.

"Jen kok pacarnya Nayeon kayak risih gitu ya" ucap Lisa mengamati Nayeon dan Jaehyun sambil mengetukkan sumpit di dagunya.

Jennie pun melihat Nayeon menggelayuti lengan Jaehyun dengan manja.

Jennie terkejut ketika Jaehyun melihat kearahnya dan tersenyum kecil.

"Jen!! Itu Jaehyun lihat aku!!" ucap Lisa sambil menata rambutnya.

"Sudah punya orang Lis" ingat Jennie

Lisa pun mengerucutkan bibirnya.

"Gini ya Jen, Jaehyun tuh ga cocok pacaran sama Nayeon lihat aja tuh mereka gaada cocok-cocoknya sama sekali" ucap Lisa panjang lebar

"Lagipula nih ya kalau cowo modelan Jaehyun ambil aja kali, saingannya cuma si Nayeon. Nanti aku minta tolong kamu buat mukul Nayeon Jen"

"Biar Nayeon nyerah, terus ngasih Jaehyun ke aku" ucap Lisa bangga sambil menepuk-nepuk dadanya

"Gimana Jen ideku bagus kan?" tanya Lisa tanpa dosa.

Pletak

"Aishh Jen sakit tau"  ucap Lisa sambil mengelus-elus kepalanya.

"Ngawur sih" ucap Jennie sekenanya

Lisa melanjutkan makannya kembali.

"Tapi sih Jen, kalau Jaehyun ga sama aku, sama kamu cocok kok"

"Tapi lebih cocokan sama aku sih Jen" cengir Lisa tanpa dosa

Jika saat ini tak banyak orang dia akan melempar Lisa dengan heels krem nya tersebut.

"Lagipula ga kenal juga siapa orang itu" ucap Jennie lalu menyeruput jus orange nya.

JENNIE BOHONG!

"Iya juga sih Jen, aku taunya dari berita-berita doang kalau secara langsung belum sih apalagi sampai diajak kenalan" kata Lisa membenarkan ucapan Jennie

"Padahal aku sudah kenalan" batinnya

Jennie memilih bungkam, karena jika tidak sahabatnya ini heboh. Lagipula dia hanya bertemu Jaehyun dua kali bukan(?)

Setelah percakapan tersebut Jennie maupun Lisa memilih menyantap hidangan lezat didepan mereka yang belum habis.

"Jen bayarin dulu gih, nanti aku ganti" ucap Lisa sambil menggerakan tangannya seolah-olah mengusir Jennie.

Jennie yang melihat itu mendengus sebal melihat kelakuan Lisa.

Jennie pun memutuskan melangkahkan kakinya menuju kasir untuk membayar makanan mereka.

"Ayo Lis" ucap Jennie kepada Lisa

Jennie mengambil tas selempangnya beserta totebag sepatu yang tadi ia beli.

Jennie pun melihat Lisa yang saat ini sedang melorotkan matanya.

"Dia kesurupan?" pikir Jennie

Karena penasaran Jennie menengok ke belakang, penasaran apa yang dipandang Lisa.

Saat Jennie ingin menengok kan kepalanya kearah belakang ternyata pundaknya sudah di tepuk oleh seseorang.

Jennie pun menengok ke belakang.

WHAT THE--

Ternyata dia melihat Nayeon sedang menggelayut manja dilengan Jaehyun.

Sial wajah Nayeon sangat tengil, jika di lihat dari mata Jennie.

Dia itu mengejek atau bagaimana sih?
Atau mau pamer?

Tunggu saja jika sampai Jennie menemukan pangerannya. Dia akan pamer kepada Nayeon tengil ini.

"Hei Lisa, Jennie!" ucap Nayeon pura-pura ramah

"Kenapa?" ucap Jennie mengangkat satu alisnya.

"Kenalin ini pacar aku Jaehyun" ucap Nayeon lalu melemparkan senyum mengejek kepada Lisa dan Jennie.

"SUDAH TAU!" teriak Jennie dalam hati

Jennie menengok ke arah Lisa, takut-takut kalau temannya ini belum sadar dari lamunannya.

Jennie menghela nafasnya pelan, ternyata temannya ini terlalu terpesona oleh Jaehyun.

Jennie menyenggol lengan Lisa.

Lisa pun mengambil tangan Jaehyun.

Jennie tak habis pikir dengan temannya ini bisa-bisanya Jaehyun belum menyodorkan tangannya Lisa sudah mengambil tangan Jaehyun.

TOLONG PUNGUT LISA SEKARANG JUGA!!

"Lisa" ucap Lisa sambil menggoyang-goyangkan tangannya dengan Jaehyun

"Jaehyun"

"Kok suara Jaehyun jadi agak beda ya terkesan flat" pikir Jennie

Jennie pun menghela nafasnya pelan.

Sial! Lagi-lagi Lisa berulah, bagaimana tidak, dia bahkan belum melepaskan tangan Jaehyun sejak tadi dan masih tersenyum lebar seperti memenangkan lotre.

Nayeon pun melepaskan tangan Lisa dengan Jaehyun.

"Iya tau kok pacar aku ganteng" ucap Nayeon sambil tersenyum sinis kepada Lisa dan Jennie

"Cih! Apa-apaan dia!" batin Jennie

"Senang bertemu kembali Jennie" ucap Jaehyun sambil tersenyum kecil

Jennie terkejut saat Jaehyun mengatakan hal tersebut.

Padahal Jennie tadi ingin berjabat tangan dengan Jaehyun agar Nayeon dan Lisa tidak berpikir mereka pernah bertemu.

Tunggu, mengapa Jennie menjadi khawatir sih? Dia kan bukan selingkuh dengan Jaehyun?

Jennie khawatir jika sahabatnya itu menginterogasinya nanti. Padahal sejak tadi tingkah Jennie seolah-oleh tidak mengenal Jaehyun.

Jennie pun menanggapi perkataan Jaehyun dengan tersenyum kaku.

"Sayang jadi kamu kenal dia?" ucap Nayeon terkejut

Jaehyun membalasnya dengan deheman saja.

Lisa yang mengetahui hal tersebut, memberi Jennie tatapan seolah-olah ia berbicara

"Kenapa tidak cerita"

"Iya nanti" ucap Jennie lewat tatapan juga.

"Ayo sayang pulang" ucap Nayeon manja lalu menarik Jaehyun.

"Jennie kenapa bisa?" tanya Lisa terkejut

"Nanti apartemen aku ceritain" balas Jennie













-BERSAMBUNG-


T

inggalkan jejak kalian dengan vote dan comment.

Aaa lagi kangen sama orang wkwkwk.

Update malem lagi:)

Terimakasih sudah membaca cerita ini ✨✨

DREAM• JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang