"Lis toilet dulu aja"Lisa menanggapinya dengan menganggukkan kepalanya.
"Jen kok kepikiran omongannya Jaehyun ya?" tanya Lisa dengan wajah bingungnya
"Kenapa emang?" tanya Jennie pura-pura tidak tahu
"Itu lho yang katanya terpaksa pacaran sama Nayeon"
"Ngga tau Lis" ucap Jennie jujur sambil menggedikkan bahunya.
"Mau boker ya Jen?" tanya Lisa agak keras
Pletak
"Aduh Jen sakit"
"Lagian sih, aku mau cuci muka dulu bukan boker" ucapnya sambil memberenggut kesal.
"Oh gitu" balas Lisa sambil nyengir
Jennie pun membersihkan make up nya terlebih dahulu lalu membasuh wajahnya dengan air di wastafel.
Setelah semuanya selesai Jennie pun mengajak Lisa pulang.
"Lis, nebeng ya" ucap Jennie dengan wajah melasnya.
"Iya iya"
"Aku ambil mobil dulu tunggu disini aja ya Jen?"
Jennie mengangguk.
Lisa pun meninggalkannya di tempat parkiran, parkiran tempat Jennie bekerja memang luas.
Dan Lisa dengan polosnya memarkirkan mobilnya di parkiran paling pojok.
"JEN!"
Jennie menoleh kebelakang untuk melihat pelaku yang menepuk pundaknya.
"E-eh kenapa Jaehyun" ucap Jennie sambil mundur beberapa langkah - menjaga jarak dari Jaehyun.
Jaehyun yang melihat tingkat Jennie pun hanya bisa menghela nafasnya.
"Jen!"
"Iya kenapa?"
"Harusnya aku yang tanya kamu kenapa jauh-jauh dari saya?" tanya Jaehyun kesal.
"S-seharusnya kan memang kita jaga jarak dulu Jae! Lagipula aku gamau ada salah paham sama Nayeon." jelasnya.
"Kalau saya ga peduli gimana?" tanya Jaehyun sambil menunjukkan smirknya.
Saat ini Jennie sangat Lisa.
Lisa munculah.
Lisa munculah.
Lisa munculah.Kenapa Lisa belum muncul sih? Biasanya Jin dipanggil 3 kali muncul kok.
Jaehyun pun mendekati Jennie.
"Jen saya mau bicara sama kamu" ucap Jaehyun sambil menggenggam tangan Jennie.
Jennie pun menuruti kemauan Jaehyun.
"Awhhh! Jaehyun pelan-pelan dong" ucapnya meringis sambil memegang kakinya.
"Kaki kamu kenapa Jen?" tanya Jaehyun lalu berjongkok mengecek luka Jennie.
"Naeyon ya?" tebaknya.
Jennie pun memilih tidak menjawab pertanyaan Jaehyun, takut serba salah nantinya.
"Bisa jalan?"
"Bisa kok" jawab Jennie cepat
"Saya gendong mau?"
"Ngga--"
"Aaaa" teriak Jennie karena digendong Jaehyun ala bridal style.
Jennie ingin menangis saja menghadapi kelakuan Jaehyun yang tak terbantahkan.
"Jaehyun turunin aja..aku masih bisa jalan kok!"ucap Jennie tegas.
Tetapi sang pria hanya menanggapi omongan Jennie hanya sebuah angin lalu.
Saat ini Jennie ingin mengumpat kepada Lisa lalu membuangnya.
Sialan!
Hanya perlu waktu sebentar sudah sampai di depan mobil Jaehyun.
Jaehyun pun mendudukkan Jennie disebelah kursi kemudi.
Wajah Jennie memerah, bukan karena malu tapi karena menahan segala umpatan karena kesialan hari ini belum juga berakhir.
"Jen!"
"Kenapa?" ucap Jennie menahan nada jengkelnya.
"Pipi kamu gapapa?" tanya Jaehyun yang ingin menyentuh pipi Jennie.
Jennie pun segera menepisnya
"Gapapa"
Beneran deh saat ini dia ingin berteriak
"GAUSAH SOK PERHATIAN, JANGAN SENTUH-SENTUH"
Tapi apalah daya Jennie yang hanya seorang remahan rengginang.
"Mau makan dulu atau aku antar pulang?" tanya Jaehyun yang sudh tidak menggunakan bahasa formalnya.
"Pulang" ucap Jennie cepat dan tegas.
Jaehyun menganggukkan kepalanya.
Lalu menjalan kan mobilnya keluar dari kantor Jennie.Masa bodoh dengan Lisa! Jennie tidak peduli, dia tidak akan mengabari Lisa bahwa dia pulang. Biar saja dia mencari sampai pegal dan menangis.
"Jen?"
"Kenapa?"
"Sebenarnya aku terpaksa pacaran sama Nayeon-"
Jennie pun terdiam tidak menanggapi ucapan Jaehyun, namun dia tetap mendengarkannya
"Aku di jodoh-jodohin sama temen aku" lanjut Jaehyun sambil melirik Jennie.
Kenapa Jennie ingin tertawa saat ini juga ya?
CEO tampan seperti Jaehyun apa tidak laku sampai-sampai dijodohkan oleh temannya sendiri?
Tapi dia tahan tawanya.
Jaehyun pun kembali menginstrupsi
"S-saya dijodohin begitu karena saya tidak sempat untuk mencari pasangan dikarenakan sibuk" jelasnya
"Ya terus, kenapa mau?" tanya Jennie yg akhirnya mengungkapkan apa yang dipikirkannya.
"Temen yang maksa katanya 'coba dulu siapa tau cocok' "
"Oh begitu, udah berapa lama?"
"2 minggu mungkin"
Jennie pun menganggukan kepalanya paham.
Tapi ada yang aneh
Kenapa mobil ini berjalan sangat lambat?
-BERSAMBUNG-
Tinggalkan jejak kalian dengan vote dan comment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM• JAEHYUN
Fanfic[Completed] Jennie merupakan salah seorang penulis yang sedang kekurangan ide untuk menciptakan sebuah cerita baru. Hingga pada malam harinya terlintas ide di dalam pikirannya untuk menulis kisah hidupnya. WARNING!! BANYAK TYPO BAHASA BERANTAKAN Tid...