8. Nayeon berulah! (2)

864 132 15
                                    


"Lihat deh Jen!" ucap Lisa sambil memperhatikan Nayeon yang melangkah keluar dari restoran bersama Jaehyun

"Kenapa?" tanya Jennie bingung

"Kok Jaehyun kayak risih gitu ya"

"Bukan urusan kita Lis!" ucap Jennie lalu menarik tangan Lisa keluar dari restoran tersebut.

"Jennie mau es krim lagi" ucap Lisa sambil menarik-narik lengan Jennie.

"Yaudah ayo beli"

Mereka pun membeli es krim disalah satu toko mall tersebut.

Setelah mereka membeli es krim tersebut, Lisa dan Jennie memutuskan untuk menuju ke parkiran mobil mereka. Tentu saja untuk pulang.

Setelah sampai di apartemen Jennie.
Jennie menawarkan Lisa untuk masuk ke apartemennya.

Lisa pun setuju dengan tawaran Jennie karena ingin meminta penjelasan lebih lanjut mengenai Jaehyun.

"Sini Lis masuk dulu" ucap Jennie sambil membawa totebag sepatunya.

Jennie membawa beberapa Snack dan soda untuk ia nikmati bersama Lisa.

•••••

Setelah menceritakan awal pertemuan Jennie dengan Jaehyun. Lisa hanya mengangguk-anggukan kepalanya paham.

"Jadi gausah salah paham, aku juga gamau cerita ke kamu tadi ya karena menurut aku ga terlalu penting" ucap Jennie

"Besok-besok jangan gitu lagi ya Jen. Terutama kalau kenal sama orang ganteng" ucap Lisa sambil menepuk bahu Jennie.

Jennie yang mendapatkan tepukan keras pada pundaknya hanya bisa meringis sambil menganggukan kepalanya paham.

"Lis bikin kue yok" ajak Jennie semangat

Lisa pun mengangguk menyetujui ucapan Jennie.

Toh tugasnya bagian menghabiskan kuenya.

Lisa tidak keberatan sekali.

"Memang ada bahan-bahannya?" tanya Lisa

"Ada kan kemarin aku belanja Lis" ucap Jennie

Lisa pun menepuk jidatnya.

Jennie menuju ke kulkas mengambil telur dan membongkar kabinet di dapur Jennie untuk mengambil beberapa bahan lainnya.

Lisa hanya mengamati Jennie mengambil bahan-bahan tersebut. Takut mengganggu.

"Yak Lisa! Sini bantuin"

Lisa mengangguk malas lalu memasang apron.

Lisa pecahin telurnya ya.

Lisa pun mengangguk lalu memecahkan telur tersebut.

"Sudah nih Jen" ucap Lisa sembari mengusap tengkuknya dan nyengir.

Jennie yang melihat kelakuan aneh Lisa pun sontak melihat mangkuk putih yang ia berikan kepada Lisa tadi.

"LALISA!!"

"Hehehehe ampun Jen" ucap Lisa sambil mengatupkan kedua tangannya didepan dada.

Bagaimana Jennie tidak sebal terhadap Lisa. Pecahan cangkang telur lumayan banyak terdapat di mangkok tersebut.

Tolong tahan Jennie untuk membuang bahkan memecat Lisa sebagai sahabatnya.

"Ish duduk aja sana" ucap Jennie kesal

Lisa mengangguk.

Jadi dia hanya perlu makan kan?

Lisa pun menuju ke sofa di ruang tamu Jennie lalu menghabiskan snack-snack dihadapannya ini.

DREAM• JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang