Kenapa rasanya Jennie ingin menangis karena kepergian Jaehyun?Jennie merasa sangat menyesal karena membohongi Jaehyun.
Tetapi dia bingung bagaimana cara agar Jaehyun memaafkannya.
Ah semua ini gara-gara Lisa.
"Lah Jennie kok tadi aku denger Jaehyun teriak kecewa gitu sih? Jaehyun nya mana?"
"Pulang" ucap Jennie judes
"Lah kok marah sih Jen? Kalian bertengkar ya?"
"IYA LALISA GUA BUANG JUGA LU KE TONG SAMPAH!" teriak Jennie emosi
Lisa menundukkan kepalanya, gini-gini kalau Jennie marah menyeramkan juga.
"M-maaf Jen" cicit Lisa
Jennie mencoba meredakan emosinya dengan menarik nafasnya secara perlahan dan mengeluarkannya.
"Hm"
"K-kalau boleh tau memangnya kenapa sih?"
Jennie menghela nafasnya kasar, mau tak mau dia harus menceritakan kejadian kemarin, siapa tau temannya mendapatkan pencerahan pada otaknya.
"Kemarin Jaehyun ngajak aku kencan"
"WHAT?!! Terus kamu pura-pura sakit iya?" tanya Lisa
Jennie mengangguk sebagai jawaban
"GILA! BERARTI SEBENERNYA KAMU GAMAU KENCAN SAMA SEORANG JAEHYUN???"
Jennie menganggukan kepalanya.
"Jen, cowo modelan Jaehyun kenapa ditolak sih. Kalau aku jadi kamu nih ya aku yang bakal ngajak Jaehyun kencan duluan biar ga diambil sama orang lain..
lah ini seorang Jaehyun kamu anggurin Jen? Buat aku aja kalau gitu Jen" ucap Lisa sambil menjambak rambutnya frustasi.
Pantas saja Jennie jomblo mulu, lelaki sekelas Jaehyun saja ditolak apalagi yang lain.
"Yaudah. Sekarang mau kamu apa?" tanya Lisa mengalihkan topik lain
"Mau Jaehyun maafin aku, dia tadi kecewa banget sama aku" ucap Jennie sedikit frustasi.
"Aku ada cara buat Jaehyun maafin kamu sih Jen"
Disisi lain
Jaehyun sedang menahan amarahnya, dia ingin membanting atau memukul sesuatu.
Amarahnya yang tak bisa di bendung ia salurkan pada samsak tinju halaman belakang rumahnya.
Sial, Jennie membuatnya gila.
Apakah dia harus menyerah? Tapi Jaehyun bukanlah tipe cowo pengecut yang menyerah begitu saja setelah ditolak.
Setelah puas memukuli samsak tersebut Jaehyun memutuskan untuk meminum wine.
Dia nanti harus membeli hp baru karena tadi hpnya dia banting karena rasa kecewanya yang teramat besar.
"Udah Jen jangan sedih terus, kamu tuh suka ya sama Jaehyun?"
"Ngaco"
Lisa menatap Jennie tidak percaya, ucapan Jennie dengan tingkahnya sangat berbeda, namun Lisa membalasnya dengan anggukan saja.
"Jen aku pulang ya? Udah kangen sama kasur nih"
"Okay hati-hati, makasih atas sarannya tapi aku coba pikir-pikir lagi"
Lisa mengangguk.
"Terserah Jen"
"Pulang dulu ya Jen. Bye!" ucap Lisa
"Hati-hati Lis!"
Lisa mengacungkan jempolnya.
Setelah kepergian Lisa Jennie memikirkan kembali saran yang Lisa berikan.
Kalau boleh jujur ide Lisa ini menjatuhkan harga dirinya.
Daripada memikirkan ini semua lebih baik dia tidur karena hari sudah semakin larut.
☀️☀️☀️☀️
Pagi ini Jennie membuat nasi goreng kimchi karena waktunya masih banyak sebelum berangkat ke kantor.
Apa dia harus membawa bekal nasi goreng kimchi saja untuk Jaehyun?
Tapi sepertinya itu ide yang buruk, karena dia belum ada janji dengan Jaehyun apabila bertemu dikantor. Lagipula dia juga tidak tahu alamat rumah Jaehyun.
Kalaupun bertemu keadaanya pasti canggung. Jennie merasa serba salah.
Jennie menyantap nasi goreng kimchi ya dengan lahap, walaupun begitu pikirannya menuju kepada Jaehyun.
Setelah selesai makan Jennie, buru-buru mandi dan memaki pakaian kantornya, karena kakinya sudah cukup membaik, jadi dia sudah bisa memakai heels.
Jennie membuka salah satu pintu taksi yang biasanya terparkir di depan gedung apartemennya.
Setelah sampai dikantornya dia membayar dan memasuki kantornya.
"Jen!!"
"Apa Lis?"
"Jadi pakai ide ku tidak Jen?"
"Lihat saja nanti"
Jennie segera memulai pekerjaannya.
Karena Jennie kepikiran Jaehyun terus dia memutuskan untuk mengirimkan pesan.
Jaehyun
Jae
??
Bisa ketemuan tidak?
HmSaya ke apartemen
kamu saja nanti soreTerimakasih Jaehyun
Read.
Jaehyun sepertinya benar-benar marah.
Jennie melanjutkan pekerjaannya yang sempat ia abaikan tadi.
"Jen!" ucap Lisa yang tiba-tiba membuka ruangan Jennie.
"Apa?!"
"Jaehyun ada di depan"
"HAH?!!"
-BERSAMBUNG-
Tinggalkan jejak kalian dengan vote dan comment.
Sebenernya kemarin mau double up cuma udah malem banget+belum selesai nulisnya
Terimakasih sudah membaca cerita ini 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM• JAEHYUN
Fanfiction[Completed] Jennie merupakan salah seorang penulis yang sedang kekurangan ide untuk menciptakan sebuah cerita baru. Hingga pada malam harinya terlintas ide di dalam pikirannya untuk menulis kisah hidupnya. WARNING!! BANYAK TYPO BAHASA BERANTAKAN Tid...