6. Restoran sushi

926 141 14
                                    


Jennie pun berjalan sesekali berlari kecil menuju ke apartemennya.

Jennie memutuskan berhenti sejenak untuk membasuh lukanya yang ada di lutut lalu menutupnya dengan plester yang di belikan Jaehyun.

Baru kali ini dia diberi plester seorang laki-laki.

Jennie menatap kembali plester tersebut.

"Mungkin kalau ditambah motif Frozen atau apapun itu pasti lucu" pikir Jennie

Jennie menggelengkan kepalanya. Kalau Jaehyun memberinya plester bermotif kan sangat tidak gentle.

Lagipula mengapa dia memikirkan tentang plester bermotif sih.

Jennie pun melanjutkan perjalanannya menuju ke apartemennya.

Setelah sampai Jennie merebahkan diri pada sofa. Menengok jam dinding. Ternyata sudah jam 7 lebih.

Jennie pun mengambil air es dalam kulkasnya. Meneguknya hingga setengah botol.

Jennie merenggangkan badannya lalu memutuskan untuk mandi.

Setelah selesai mandi, Jennie memutuskan memakai jeans panjang,kaos  berwarna putih dengan lengan panjang, serta memakai high heels warna krem. Karena Lisa akan menjemputnya jam 9.

Tok tok tok

Jennie membuka pintunya dan menyuruh Lisa untuk masuk terlebih dahulu.

"Sebentar ya Lis, haus nih" ucap Jennie sambil berjalan ke kulkas.

Jennie mengambilkan satu kaleng soda untuk Lisa dan melemparkannya.

Dengan cekatan Lisa pun menangkap kaleng soda tersebut.

"Jen tanganmu..."

"Oh, ini tadi jatuh dari ayunan" ucap Jennie sambil nyengir

"Aish, sudah besar juga masih saja banyak tingkah" ucap Lisa mencibir.

Padahal jika Jennie mengajak Lisa naik ayunan, pasti Lisa mau.

"Yuk Jen berangkat, pengen makan es krim nih" ucap Lisa semangat.

"Ayo Lis"

Jennie dan Lisa berangkat menuju toko es krim menggunakan mobil Jennie.

•••

"Jen es krim rasa apa?" tanya Lisa

"Vanilla aja Lis"

"Okay"

Tak lama seorang pelayan wanita mengantarkan es krim pesanan mereka.

Lisa memakan es krimnya dengan sangat lahap sesekali menggumamkan kata enak.

Lisa pun melirik plester pada telapak tangan kanan Jennie.

"Yg luka mana lagi Jen?" tanya Lisa sambil menatap luka Jennie.

"Sama lutut sih, gapapa cuma luka kecil kok" ucap Jennie meyakinkan Lisa bahwa dirinya baik-baik saja.

"Okay, ayo ke mall Jen"

"Bentar mau bayar dulu" ucap Jennie lalu melangkahkan kakinya menuju ke kasir membayar es krim mereka  berdua.

Setelah Jennie membayar es krim tersebut Lisa langsung menarik tangan Jennie.

Jennie pun pasrah tangannya ditarik oleh Lisa.

Tarik sist

Setelah sampai di mall Lisa menarik Jennie penuh dengan semangat.

DREAM• JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang