Prolog

19.9K 399 3
                                    

"Aku akan menolongmu tetapi dengan satu syarat" Ucap Joshua dengan senyum evilnya.

"Baiklah Aku akan menerima syarat itu, akan tetapi cepat bantu dan tolong aku" Jawab Jazmine yang sudah terlihat panik dan ketakutan dengan situasinya saat ini.

" Baiklah pasukan bantu wanita cantik itu agar segera terlepas dari kemalangannya" Perintah sang majikan kepada bodyguardnya sambil menyilangkan tangannya di dadanya dan bersender di samping mobil mewahnya.

Bugh...Bugh...Bugh....

Setelah masalah Jazmine selesai dengan para berandal itu, Joshua langsung merangkul bahu Jazmine dan membawanya masuk kedalam mobilnya.

Di dalam mobil Jazmine menatap jalanan dengan hati yang kesal dengan kejadian yang menimpanya barusan "Apa syarat yang kau inginkan, dan jangan macam-macam kepadaku ?" tanya Jazmine dengan nada tanpa basa basi kepada Joshua. "Rilex sedikit darling, kau akan menikmatinya, just enjoy it. Syaratnya gampang dan tidak terlalu berat kok. Aku sudah menyiapkannya tenang saja" sahu Joshua dengan otak mesumnya, karena dia akan menyiapkan berbagai berbagai rencana untuk mendapatkan hati wanita itu.


Hay my lovely readers.... Jangan Lupa Vote dan Comment ya, karena itu akan sangat membantuku dan menyemangatiku dalam kepenulisan ini. Love......

I Want You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang