......Cerita ini hanya fiktif belaka....
Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan. Ini real dari kehaluan Author... Selamat membaca☺️☺️Jangan lupa kasih Vote dan komennya, disetiap eps ya chingu. Buat semangat nulisnya😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Author pov
Daegu. Waktu 11:00-siang.
"Ya!! Y/n-ah... sampai kapan pabo!! Kau akan terus berdiam diri sini, eoh?!" Pekik seorang pria melemparkan sebuah bantal kearah seorang wanita berpakaian tomboy yang sedang terbaring tidur dikasurnya.
"Ya!! Kim Taehyung!! Haisss, apa kau bisa bersikap sedikit lembut padaku, eoh?" Ketus wanita itu terperanjat bangun dari tidurnya. Ia lalu mendudukan dirinya diatas kasur.
"Tidak bisa!! Kau harus segera mencari pekerjaan secepatnya." Tegas pria itu, yang kini menyedekapkan kedua tangan didadanya.
"Haissss, sejak kemarin aku juga sudah berusaha untuk mencari pekerjaan seharian penuh. Tapi tetap saja tidak ada satu-pun yang mau menerimaku." Ucap gadis bernama Y/n itu menghela nafas berat.
Mendengar jawaban dari gadis itu, pria bernama Taehyung itu-pun lantas segera duduk disampingnya.
"Aku ada pekerjaan untukmu." Ucapnya mulai terlihat serius.
"Apa? Ck, jangan bilang jika kau ingin menjadikanku badut keliling lagi? Ah, aku tidak mau. Itu sangat membuatku pengap seharian didalam kostum badut yang besar itu." Ujar Y/n menggelengkan kepalanya.
"Kau ini, aku belum selesai mengatakannya. Tapi kau sudah berasumsi sendiri." Gerutu Taehyung, menjitak kepala sahabatnya itu.
"Haisssss sakit pabo!! Arraseo, jadi apa pekerjaanya?"
"Apa kau mau menjadi baby sitter?" Penuturan Taehyung, saat itu sontak membuat Y/n terbelalak kaget.
"MWO? APA KAU SEDANG BERCANDA? Haha, aku bahkan tidak becus mengurus adikku sendiri." Sarkas Y/n, tertawa hambar.
"Aku serius Y/n-ah. Aku mempunyai teman di Seoul. Dia bilang, jika saat ini kakaknya sedang membutuhkan seorang baby sitter. Dan untuk masalah Jiheon adikmu? Aku juga tau, jika kau memang sering bertengkar dengannya. Tapi aku juga tahu betul kalau kau itu sangat menyayanginya." Jelas Taehyung, menatap lekat wanita dihadapannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY [KSJ / TAMAT]
RomanceKim Seokjin. Seorang duda tampan beranak satu. Dia adalah salah satu pengusaha muda yang tergolong sukses dengan kekayaannya yang sudah tidak diragukan lagi. Apapun yang dia inginkan, pasti bisa dia dapatkan dengan mudah. Tapi semua itu tidak menjam...