Assalamualaikum , ini adalah part End .
Maaf kalau agak kecepatan end nya . semoga terhibur 💙Kedua pasangan menatap derasnya hujan malam dari jendela kaca .
Dengan nyamannya Alisha menyandarkan kepadanya di dada bidang Gus Azmi , suaminya ."Kak , Lisha ingin buat perjanjiin dengan kakak boleh ?" tanya Alisha .
"Hmm ?"
Alisha yang hanya mendengar gumaman Gus Azmi mengubah posisinya memeluk Gus Azmi dan kembali menyandarkan kepadanya di dada Gus Azmi .
Ia tersenyum karna dapat merasakan detak jantung Gus Azmi yang berdetak kencang sama dengannya yang tak kalah kencang .
"Janji selalu nemenin Lisha saat butuh nanti "
Gus Azmi membalas pelukan Alisha dengan sangat erat kala mendengarkan ucapannya .
"Aku akan selalu ada di sampingmu Lisha , bahkan tanpa kamu minta aku akan nemenin terus bersamamu "
Alisha memejamkan matanya , merasakan kehangatan pelukan suaminya .
"Lisha cinta kakak karna Allah " gumam Alisha .
Alisha tersenyum lebar karna dapat mendengar detakan jantung Gus Azmi saat ia mengatakan cintanya .
Gus Azmi tersenyum , ia bahkan mengeratkan perulakan karna gemasnya terhadap Istrinya .
"Ya , kakak juga cinta kamu karna Allah "
Kali ini detakan jantung Alisha lebih kencang dari Gus Azmi .
Malam itu adalah malam yang indah bagi Gus Azmi dan Alisha . ribuan guyuran hujan jatuh ke bumi menjadi saksi cinta Gus Azmi ke Alisha .
Alisha yang selalu memberinya energi semangat dan kenyamanan . Dan Alisha yang dia nantikan seperti Nabi Adam menantikan Siti hawa di bukit Jabal Rahma .***
5 Tahun kemudian.
Gus Azmi kini menyandarkan tubuhnya di pintu mobil . banyak yang menatapnya kagum akan ketampanan nya namun ia sama sekali tidak menghiraukan tatapan itu . lama menunggu , akhirnya gerbang TK terbuka dan semua anak anak berbondong bondong keluar untuk melepaskan rasa Rindu kepada orang tua masing masing .
"ABI...!"
Gus Azmi menoleh ke arah anak laki laki yang memanggilnya dengan keras . Gus Azmi tersenyum kala anak laki laki itu memeluk kakinya , Gus Azmi membawa anak laki laki itu ke dalam gendongannya .
"Hey tuan kecil , mana salam buat Abi ?"
"Assalamualaikum Abi "
Ucap anak itu dengan wajahnya yang menggemaskan , Gus Azmi terkekeh.
"Waalaikumsalam anak Abi " .
"Abi , Faqih mau ke Ummi , Faqih rindu Ummi "
Ucap Faqih dengan wajah membujuknya ke Gus Azmi , orang orang yang melihat anak dan Ayah itu kala kagum dengan wajah tampan kedua nya . apa lagi wajah Faqih saat ini sangat menggemaskan .
"Iya , kita ke Ummi sekarang . Abi juga rindu Ummi "
Ucap Gus Azmi langsung membuat mata Faqih berbinar .
Ahmad Aydan Bilfaqih Iskandar , nama anak dari Gus Azmi dan Alisha .
Faqih bocah yang sangat aktif dengan berbagai tingkat menggemaskan nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Gus And The Surgeon
RandomAlisha Humairah Azzahra. adalah seorang dokter Ahli bedah , ia memiliki seorang ayah Dokter herbal , kakaknya pemilik serta presiden Rumah Sakit yang terkenal di Indonesia , dan seorang ibu Ustadzah salah satu pesantren. Di umur Muda Alish , banyak...