"Kak ,,, kak Azmi ?" .Alisha menatap tidak percaya dengan apa yang dia lihat , senyuman manis yang sangat ia rindukan .
Azmi kini di hadapannya , dengan senyuman yang sangat manis di mata Alisha . Alisha mendekat ke Gus Azmi dan begitu juga Gus Azmi mendekat ke Alisha .
"Lisha gak mimpi ?"
Gus Azmi menggeleng dan langsung memeluk tubuh Alisha yang sudah terlihat kurus .
Azmi saat ini sangat merasakan perbedaan kondisi istrinya saat ini. Dia merasa tubuh Alisha kecil di dekapannya .
"Aku sudah ingatkan untuk jaga kesehatan , jangan sampai sakit . kenapa masih bandel ?" ucap Gus Azmi sambil mempereratkan pelukannya .
Tangis Alisha pecah dan membalas pelukan Gus Azmi dengan erat . Alisha menggelamkan kepalanya di dada Gus Azmi agar suara tangisannya tidak keras di dengar .
Gus Azmi tersenyum sambil memejamkan matanya. Mengobati rada rindu di hatinya yang kini sudah membaik saat memeluk istrinya .
"Kenapa kak Azmi ada di sini ?" tanya Alisha di sela sela tangisannya .
"Karna kamu ada di sini "
"Aku ingin kita bertemu seperti pertama kalinya kita bertemu di tempat nabi Adam dan Siti Hawa bertemu sejak sekian lama di pisahkan " ucap Gus Azmi sambil mengecup kepala Alisha yang terkapisi Jilbab .
Alisha melepas pelukan dan melihat sekeliling. dia bersyukur keadaan sekarang tidak seramai tadi hanya ada beberapa orang yang menikmati pemandangan .
"Kak tadi gak ada yang dengarkan saat Lisha nangis ?" tanya Alisha membuat Gus Azmi terkekeh mendengar pertanyaan Alisha .
"Gak "
"Allhamdulilah , Lisha malu banget kalau ada yang dengar Lisha nangis . nanti Lisha di kira cengeng " ujar Alisha membuat Gus Azmi terkekeh Lagi .
"Kakak ko bisa tau kalau Lisha ada di sini ?"
Gus Azmi tersenyum , dia menatap lekat Alisha dan membelai pipi Alisha .
"Kamu tidak menjawab telfonku dua hari yang lalu , dan aku menelfon Ummi " ucap Gus Azmi .
Alisha melotot kaget dan dengan cepat dia meraih ponselnya untuk memeriksa kontak dua hari yang lalu dan benar saja di sana ada 3 panggilan tidak terjawab .
"Maaf kak , waktu itu Lisha pergi nemanin Ayub main Es skating hehehe " kekeh Alisha sambil menggaruk kepalanya .
Gus Azmi hanya bisa senyum dan menatap lekat Alisha , sedangkan yang di tatap mengahlikan pandangannya ke arah lain .
senyum Gus Azmi terbit kala melihat pipi Merah kepiting Alisha .
"Kenapa kamu berubah ?"
"Hah ?"
Alisha tidak paham apa yang di bilang Gus Azmi , dia merasa dirinya tidak berubah dirinya masih tetap dirinya dan tetap istri Gus Azmi .
"Apanya yang berubah kak ?"
"Berubah semakin cantik "
Alisha menutup wajahnya , sungguh dia tidak tahan dengan ucapan dan sikap Gus Azmi saat ini . bagaimana cara gus Azmi menatapnya dan mengucapkan kata gombalannya .
"Kak , Lisha pukul mau ?" ucap Alisha sambil menetup seluruh wajahnya .
Gus Azmi tertawa melihat tingkah Alisha yang menurutnya sangat menggemaskan .
"Senang jika Rindu ini sudah terobati" Ucap Gus Azmi .
Alisha mulai berani membuka wajahnya dan menatap Gus Azmi dalam . benar katanya Gus Azmi karna Rindunya juga sudah terobati .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Gus And The Surgeon
RandomAlisha Humairah Azzahra. adalah seorang dokter Ahli bedah , ia memiliki seorang ayah Dokter herbal , kakaknya pemilik serta presiden Rumah Sakit yang terkenal di Indonesia , dan seorang ibu Ustadzah salah satu pesantren. Di umur Muda Alish , banyak...