Senyuman gadis bermarga Bae itu merekah saat memasuki sebuah kamar hotel yang telah disewa Sehun untuknya, ini pertama kalinya ia menginap di hotel berbintang lima, maklumi saja jika ia terlihat sedikit kampungan karena memang begitu adanya. Ia meletakkan koper beserta tasnya di lantai dan melemparkan tubuhnya ke ranjang ukuran king size dan merebahkan dirinya disana, ia cukup lelah setelah melakukan penerbangan selama kurang lebih 5 jam lamanya.
Baru saja Joohyun memejamkan matanya, perkataan Sehun membuatnya segera merubah posisi tidurnya menjadi duduk, ia teringat jika pria itu tadi bilang bahwa ia harus segera pergi ke kamar yang letaknya berada di paling ujung setelah membersihkan diri untuk menjaga Naeun dan Aciel, maka ia segera mengambil pakaian dari koper dan melesat menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya, membasuh tubuhnya dengan air panas dan keluar dari kamar mandi setelah menghabiskan waktu 15 menit disana.
"Unnie, apa keponakan Jongin dan anak-anak Sehun sering ikut saat EXO pergi ke luar negeri seperti ini?" Tanya Joohyun pada Anna saat kedua gadis ini sudah mengambil duduk di sebuah sofa sudut ruangan.
"Kau tidak tahu?" Tanya Anna bingung.
Joohyun menggeleng dan meringis, "Sehun itu dingin sekali, aku jadi takut jika banyak bertanya padanya!"
Sedang Anna terkekeh, "Sehun tidak seperti itu, mungkin ia masih malu padamu, karena itu ia lebih banyak diam! Kau harus tahu jika Sehun akan berubah menjadi manja dan seperti bayi saat bersama member ataupun orang yang sudah lama dikenalnya!"
Dan perkataan Anna membuat Joohyun tersenyum geli sembari membayangkan Sehun yang bermanja-manja pada membernya, lantas ia menggeleng pelan, "Aku tak pernah tahu jika Sehun punya sisi seperti itu!"
"Sehun itu memang pemalu, bukannya dingin! Dia sebenarnya baik sekali dan dia termasuk pria yang hangat!" Jelas Anna membuat Joohyun mengangguk pelan walaupun sebenarnya masih tak percaya karena Sehun yang selama ini ia ketahui adalah Sehun yang dingin dan bermulut pedas.
"Oh ya, soal keponakan Jongin dan anak-anak Sehun, mereka memang sering ikut saat EXO berpergian ke luar negeri, asalkan negaranya masih mencakup Asia," Lanjut Anna menjawab pertanyaan Joohyun yang sempat teralihkan.
"Ah, begitu!"
.
Joohyun yang baru saja membersihkan tubuhnya langsung melesat menuju sebuah kamar suite ujung lorong yang dikatakan Sehun tadi, mengetuk pintunya sedikit sebelum masuk dan mendapati member EXO yang kini terdengar begitu berisik dengan Naeun, Rahee, dan Raon yang sibuk dengan tablet mereka di sisi sofa yang tak ditempati oleh member EXO.
"Ya, Joohyun-ah! Kau tadi melihat oppa tampil, 'kan? Bagaimana menurutmu?" Chanyeol yang menyadari kedatangan Joohyun tiba-tiba saja bertanya pada Joohyun yang tengah membawa Aciel ke gendongannya dari Sehun.
Sedang Joohyun memutar bola matanya sembari mendudukkan dirinya di sofa dengan Aciel yang ada di pangkuannya, "Jangan menyebut dirimu sendiri oppa, aku geli mendengarnya!"
"Ya! Kami ini lebih tua darimu kalau kau lupa!" Kata Chanyeol.
"Aku tahu dan aku tidak lupa, tuan Park! Tapi itu terdengar menggelikan jika memanggil kalian dengan embel-embel oppa, biarkan aku memanggil nama kalian saja atau-- bagaimana jika kutambahi hyung saja?" Goda Joohyun sembari tertawa di akhir kalimatnya.
"Jangan aneh-aneh! Akan lebih menggelikan jika kau memanggil kami dengan hyung di belakang nama kami!" Tolak Jongin tak setuju.
Joohyun meringis tanpa rasa bersalah, "Makanya aku panggil nama saja, eoh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Inattendu
Fanfiction{𝒇𝒆𝒂𝒕𝒖𝒓𝒊𝒏𝒈 𝑺𝒆𝒉𝒖𝒏 𝒂𝒏𝒅 𝑰𝒓𝒆𝒏𝒆} 𝘬𝘢𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘚𝘦𝘩𝘶𝘯, 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪 𝘑𝘰𝘰𝘩𝘺𝘶𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘣𝘶𝘵𝘶𝘩 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢. _________ !! 𝚒 𝚛𝚎𝚊𝚕𝚕𝚢 𝚊𝚙𝚙𝚛𝚎𝚌𝚒𝚊𝚝𝚎 𝚊𝚕𝚕 𝚝𝚑�...