35. a Proud Mom

458 57 14
                                    

"Sayang sekali kau tak bisa ikut."

Sehun mengangguk dan merapikan rambut Joohyun yang sedikit berantakan di pipi gadis itu, "Jangan lupa berikan videonya padaku saat Naeun menyanyi nanti!"

Joohyun mengangguk dan mengusap kedua pipi Sehun, "Arasseo! Bagaimana penampilanku? Sudah cantik?"

Sehun mengangguk dan mengusap kepala Joohyun, "Tak perlu bertanya karena kau sudah tahu pasti jawabanku, kau cantik, akan selalu cantik di mataku."

Joohyun terkikik malu dan memeluk pria itu, "Aku berangkat, ya!"

Sehun mengangguk, "Maaf tak bisa mengantar."

Sembari meraih tas Chanel pemberian Sehun saat malam tahun baru, Joohyun menjawab, "Tak apa, masih ada Kim ahjussi! Kau segera berangkat, nanti manager memarahimu kalau kau terlambat. Sebelum berangkat jangan lupa makan sarapan yang sudah kusiapkan dibawah!"

Sehun mengangguk senang dan melambaikan tangannya pada sang kekasih yang perlahan menghilang dari balik pintu, meninggalkan ruangan kamarnya yang terselimuti dinginnya udara dari air conditioner untuk pergi ke sekolah putrinya, mengikuti rapat serta melihat Naeun bernyanyi diatas panggung bersama teman-temannya. Sayang sekali Sehun tak bisa datang karena ia tak bisa membongkar rahasianya begitu saja, tetapi ia sudah janji pada dirinya sendiri bahwa suatu saat, ia akan segera mengungkap bahwa dirinya adalah ayah dari putri kecilnya, ia akan dengan bangga mengatakan pada semua orang bahwa ia adalah seorang ayah dari Naeun dan Aciel.

"Sudah siap, sayang?"

Mendengar suara Joohyun membuat Naeun yang sedang memainkan game pada ponselnya langsung mematikan benda pipih persegi panjang itu dan melompat dari sofa dengan dress cantiknya yang berwarna pink itu.

"Sudah! Mommy tampak cantik hari ini," Pujinya membuat Joohyun tersenyum senang dan membelai surai panjangnya dengan sayang.

"Naeun juga cantik, cantik sekali dengan gaun ini!" Katanya sembari menggandeng jemari kecil Naeun untuk segera keluar dari rumah dan memasuki mobil audi hitam yang pintunya sudah dibukakan oleh Kim ahjussi.

"Aneh melihatmu memakai pakaian seperti itu, Joohyun-ie! Kau sudah tampak seperti bosku sekarang!" Kata Kim ahjussi dengan nada godaan.

Joohyun berdecak, "Ahjussi ini aneh-aneh saja!"

"Sungguh, aku tak bohong! Tapi kau cantik sekali," Katanya dengan kekehan di akhir kalimat.

"Jujur saja, aku sedikit gugup, ahjussi! Apa aku masih terlihat kampungan?"

Dari rearview mirror, Kim ahjussi menatap Joohyun sekilas dan menggeleng dengan cepat, "Sungguh tidak! Kau cantik sekali sampai aku ragu kau adalah uri Joohyun yang suka makan itu!"

Joohyun tertawa, "Aku masih tetap Joohyun, ahjussi!"

"Apa Naeun senang?" Tanya Kim ahjussi pada Naeun yang sedang menatap jalanan dari kaca di sampingnya.

Naeun mengangguk cepat, "Senang sekali!" Serunya tanpa ragu membuat Kim ahjussi tersenyum haru, melihat Naeun akhirnya bisa kesekolah tanpa bibi Han membuat pria Kim itu terharu, karena sudah lama sekali sejak Naeun berkata ia ingin pergi ke acara sekolah di dampingi oleh orang tuanya.

"Terima kasih, ahjussi! Kami pergi dulu!" Kata Joohyun saat mobil Audi ini berhenti di depan pagar sekolah Naeun yang besar.

"Terima kasih, Kim ahjussi! Doakan aku semoga aku bisa bernyanyi dengan baik hari ini!" Seru Naeun.

Kim ahjussi tertawa pelan, "Tentu kau pasti bisa bernyanyi dengan baik, kau itu Oh Naeun, jangan sampai melupakan itu!"

Joohyun dan Naeun kemudian segera keluar dari mobil untuk memasuki sekolah kindergarten Naeun yang sangat besar dan mewah, maklum saja, ini sekolah internasional.

InattenduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang