Disc : Naruto dan segala tokoh pendukung hanya milik Masashi Kishimoto.
____________________________
0|Prolog, SUPERNOVA
PERJODOHAN bagi Namikaze Naruto adalah tradisi yang di lestarikan pada zaman kuno, sesuatu yang tidak cocok di terapkan pada dunia modern seperti sekarang. Lelaki seperti Naruto tumbuh sebagai pegiat prinsip tidak menikah tidak menjadi masalah. Naruto selalu berpikir pernikahan bukan sebuah pil kebahagiaan hidup di dunia, pernikahan adalah kehidupan ke dua yang penuh dengan kekangan dan tanggung jawab.
Tapi, bagaimana dengan pemikiran melankolis Ibunya? Kushina menjadi Ibu yang khawatir perihal tumbuh kembang putra sulungnya yang lebih terlihat seperti lelaki misoginis. Naruto sudah berumur tiga puluh tahun, lelaki yang berhasil mapan di atas usahanya sendiri itu tidak juga membawa seorang wanita untuk di kenalkan sebagai calon istri?
Sesungguhnya, bukan karena Kushina ingin memiliki cucu atau hal paling biasa dari orangtua yang memaksa anaknya untuk segera memiliki calon istri. Kushina ingin mengubah cara pandang kaku Naruto pada kehidupan pernikahan. Yang sejatinya, pahit manisnya selalu membawa kebahagiaan.
Hingga Hyuuga Hinata hadir menjadi calon menantu pilihan Kushina, bukan saja menjadi kanidat menjanjikan, Kushina memilih Hinata karena gadis itu teman masa kecil Naruto. Namun, Hinata juga sama kakunya perihal kehidupan pernikahan. Hinata tumbuh menjadi wanita dewasa yang juga senang hidup dalam kesendirian, membenci hidup berdampingan dengan lelaki atau berpikiran untuk mengembiakan keturunan.
Menurut Naruto, Hinata tidak lebih dari wanita menyebalkan yang selalu merepotkan estetika.
Menurut Hinata, Naruto tidak lebih dari lelaki work holic yang kinerja hidupnya mirip seperti robot.
Naruto dan Hinata akhirnya terjebak pada tindakan kolot ke dua keluarga, memaksa mereka untuk saling berinteraksi satu sama lain. Pemikiran modern mereka harus dimusnahkan ketika kedua keluarga mereka berkata. "coba saja dulu, kalau tidak cocok kami tetap memaksa!"
Well, tidak ada pilihan bukan?
Pertentangan ke duanya seperti ledakan di angkasa. Naruto menganggap Hinata adalah bintang bersinar dan masif yang belum saja mengalami supernova-nya. Sedangkan, Naruto adalah gudang pengalaman pahit hingga pantas di sebut bintang dingin seperti para neutron di galaksi bima sakit, bintang dingin yang tentu saja sudah mengalami supernova.
Bagaimana perjalanan ke duanya?
Tbc.
________________________
A/n
Makasi udah mau baca. Ini idenya mainstream, pastinya mudah ketebak hehe. Ada bumbu komedi-romantisnya, tapi gak janji. Baru kali ini nulis mature multichapter, semoga gak aneh-aneh banget karena biasanya aku nulis school life dan penikmat school life Wkwkkw.
Supernova bisa di bilang cara bintang besar mengakhiri hidupnya melalui ledakan.
Tertanda,
Tinta perak🕊
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPERNOVA [END]
Storie d'amoreMenurut Naruto, Hinata tidak lebih dari wanita menyebalkan yang selalu merepotkan perihal estetika. Menurut Hinata, Naruto tidak lebih dari lelaki work holic yang kinerja hidupnya mirip seperti robot. Pertentangan ke duanya seperti ledakan di angkas...