Chapter 08

6.1K 655 109
                                    

Sekarang Boboiboy berada di dekat tambang pulau Rintis bersama teman-temannya. Setelah bangun pagi dia langsung pergi mandi, memakai pakaiannya, lalu sarapan. Dia juga menghubungi teman-temannya memberitahu mereka akan terjadi sesuatu pada tambang tersebut.

Saat Boboiboy memberitahu mereka untuk bertemu di dekat Tok Aba, mereka juga bertanya-tanya kenapa Boboiboy menyuruh mereka untuk pergi ke tambang bersamanya.

Boboiboy menjelaskan bahwa dia mengalami mimpi yang dibawa oleh Little Red ke tambang tersebut, Boboiboy kurang pasti apa yang akan dihadapinya selanjutnya tapi yang pasti mereka harus berada disana.

"Kamu yakin akan terjadi sesuatu disini, Boboiboy?" tanya Yaya.

"Kamu sedang tidak mengingau kan?" tanya Gopal juga.

"Aku yakin dan aku tidak sedang mengingau. Akan terjadi sesuatu didekat sini tapi aku masih belum yakin apa yang akan kita hadapi nanti." Jawab Boboiboy cepat.

"Eeek! Aku harap kita tidak berhadapan dengan hantu raksasa lagi lah. Little Red saja hampir kewalahan menghadapinya." Ujar Gopal dengan tubuhnya sedikit gemetaran.

"Tapi dia benar-benar berhasil mengalahkannya kan." Komentar Fang.

Lalu Ying melihat ada sesuatu atau seseorang sedang berlari mendekati tempat tambang tersebut melalui kabel listrik. "Membicarakan tentang Little Red, sepertinya dia juga datang kesini." Ying menunjukkannya menggunakan jari telunjuknya.

Mereka berempat langsung mengikuti arah jari telunjuk Ying dan benar. Little Red sedang berlari di atas kabel listrik menuju ke tempat dimana tambang tersebut berada. 'Sudah kuduga dia akan datang juga.'

"Ayo kita ikuti dia!" Boboiboy beserta teman-temannya berlari mengikuti Little Red.

Tidak disangka kalau dekat tambang tersebut ada warga yang tinggal disana. Sesampainya mereka disana, Little Red sedang bertarung dengan serigala-serigala yang pernah mereka hadapi sebelumnya. "Mereka juga ada disini?" ujar Boboiboy.

Terlihat warga disana berlarian kesana kemari berusaha menyelamatkan diri mereka dari serangan serigala-serigala tersebut, ada juga yang bersembunyi. "Kali ini mereka lebih banyak dari waktu itu." Komentar Fang.

Mereka tidak hanya diam saja, mereka langsung menyerang serigala-serigala tersebut dan membantu orang-orang sekitar. Little Red menoleh kearah dimana pintu masuk tambang itu berada.

Pintu masuk tambang tersebut ada di tengah-tengah gunung jadi dia harus pergi memanjat kesana atau jika memang ada jalan menuju kesitu, dia tinggal harus berlari naik ke atas.

Boboiboy mengikuti arah lirikkan Little Red, dia berkesimpulan kalau Little Red atau mereka berdua harus segera pergi masuk kedalam tambang tersebut.

Little Red sendiri langsung berlari kesana. "Kalian berempat urus yang disini! Aku akan pergi masuk ke tambang bersama Little Red."

"Baik!" jawab mereka berempat walaupun Gopal menjawabnya dengan tidak pasti.

"Kuasa elemental, Boboiboy Taufan!" Boboiboy merubah wujudnya menjadi Boboiboy Taufan, lalu dia mengikuti Little Red dengan menaiki hoverboard miliknya itu. "Wuish, hanya dengan berlari saja tanpa kekuatan dia sudah cepat apalagi jika dia mempunyai kekuatan listrik seperti Halilintar." Gumam Boboiboy.

Tiba disana, didalam tambang begitu cukup gelap. Little Red berdiri di dekat pintu masuk tambang sambil bersembunyi -- mengendap-endap bersama Boboiboy Taufan. "Siapa yang kita cari?" bisik Boboiboy Taufan.

Little Red menunjukkannya dengan jari telunjuk kearah sesuatu. Boboiboy Taufan mengikuti arah jari telunjuknya itu, dia melihat sebuah kereta berwarna hitam yang ukurannya cukup besar untuk masuk ke dalam sebuah tambang.

She's the One [Boboiboy x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang