PROLOGUE CH-1

42.5K 1.4K 136
                                    

HEEH KAMU!!
VOTE⭐FOLLOW❗KOMEN🔥
SEKARAAAAANNGG!!
😠!!CEPETAANN DI VOTE!!😤

😭🙏Plish Lah No Siders🙏😭


Note : untuk pembaca baru please kalian harus nyiapin mental dan kesabaran sebelum ngebaca FF ini.

Cerita ini tidak monoton tentang anak sekolahan, cerita ini terdapat unsur dunia malam, percintaan yang rumit dan segala macam yang adegannya tidak ada di cerita lain
#tidak mau spoiler!!

Maka dari itu di awal aku menyuruh kalian untuk menyiapi mentalnya karena di ff ini ceritanya bakal panjang dan hati kalian bakal aku bulak balik sama alur di FF yang aku buat ini. Pokoknya kalian nggak bakal nyangka deh sama isinya.

Jadi ya.. Di enjoy'in aja ya tsay😗

ISI FF INI TETAP DENGAN JUDUL NYA "TAEKOOK" TAPI SAAT KALIAN MEMBACA NYA DAN SUDAH SAMPAI DI TENGAH CERITA LALU BERFIKIR "INI CERITA TAEKOOK BUKAN SIH?"

HEIY.. INGET YANG AKU BILANG TADI, FF INI BAKAL PANJANG BANGET DAN AKU MEMBUAT FF INI SEDETAIL MUNGKIN DAN SERINGAN MUNGKIN.. JADI YA KALIAN CUKUP MENIKMATI ALUR NYA AJA OKEY.. PAHAM KAN?

Selamat membaca😗

*
*
*
*

Kisah ini menceritakan tentang dua remaja yang memiliki sifat dan takdir yang sangat bertolak belakang.

Jeon Jungkook adalah seorang anak yang terlahir dari keluarga sederhana. dia adalah seorang murid siswa kelas 2 SMA dari sekolahan yang sangat terkenal yaitu SOPA HIGH SCHOOL. kepribadian nya sungguh aktif dan periang, namun dia juga mempunyai sifat yg sangat jantan, tidak lembek layak nya uke uke pada umum nya.

Awal mula kisah menceritakan keluarga Jeon Jungkook yang kesusahan tidak dapat membayar seluruh biaya keperluan sekolah anak nya, dan jika tahun ini tidak di lunasi terpaksa pihak sekolah harus mengeluarkan jungkook dan memindahkan nya ke sekolahan lain. tetapi jungkook tidak mau hal itu terjadi. Ia sudah susah payah untuk mendapatkan nilai tinggi agar bisa masuk di sekolahan impian nya itu. Dengan tekat kuat dan nekat gigih ia pun berencana untuk menghampiri sahabat nya untuk bekerja menjadi seorang Jalang.

Ya, jalang. Hanya itu lah jalan alternatif bagi nya untuk mendapatkan uang yang sangat banyak dan instan.

Dengan terpaksa Jungkook pun meminta bantuan kepada sahabat nya yang bernama Kim Suho yang mempunyai sebuah bar club terbesar di seoul yang menaungi agensi untuk para jalang jalang yang haus akan sex.

Tetapi tujuan jungkook menjadi jalang bukan lah untuk memuaskan hasrat nya, Melainkan tujuan nya hanyalah satu- untuk mendapatkan uang dan membayar semua tagihan tagihan sekolahan nya sekaligus membiayai kehidupan sebatang kara nya itu.

Tapi apa boleh buat, Sial nya wajah nya itu terlahir tampan namun cantik, imut dan manis. Sungguh mendefinisikan seorang uke able.

Dan benar saja, Suho pun seketika shock merasa seperti mendapatkan sebuah jackpot lotre trilunan bahwa sahabat nya yang paling imut, tampan, dan manis sekaligus cantik itu tiba tiba meminta bantuan kepada nya untuk di masuki ke agensi nya untuk bekerja menjadi jalang dengan alih supaya bisa mendapatkan uang hasil dari menjalang.

Dengan kebahagiaan yg sangat luar biasa dan senang hati, suho pun langsung menerima jungkook di club bar nya. dan seketika suho pun langsung membuka daftar buku klien nya dan di lihat nya daftar klien untuk jadwal besok yang terdapat banyak sekali klien klien penting dan sangat kaya raya.

WHAT THE FUCK 21+ (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang