Labuan Bajo
Sore itu, sora dan haechan baru saja tiba di destinasi tempat wisata terbaik yang ada di indonesia, Labuan BajoSora dan haechan naik pesawat bersama untuk sampai ketempat ini.
Haechan awalnya sudah curiga karena tidak ada satupun kru pemotretan yang ikut dengan mereka dan sora memberi alibi bahwa kru akan menyusul belakangan. Dan haechan percaya itu.
Setibanya disana, sora langsung membawa haechan ke tempat resort yang sudah sora sewa selama 3 hari ini. Khusus untuk mereka.
Seperti saat ini, haechan sedang menata koper dan barangnya didalam kamar tempat mereka akan menginap selama 3 hari kedepan.
Ya kalian benar. Sora hanya memesan ruangan yang hanya memiliki 1 kamar tidur. Dan saat mangetahui itu awalnya haechan ingin membantah dan meminta untuk menyewa tempat lain.
Tapi karena sora mengatakan bahwa resort ini sudah di sewa oleh agensinya, maka tidak ada alasan lain untuk mereka pindah resort.
Mau tidak mau dia harus sekamar dengan teman lamanya itu. Tapi haechan senang saat melihat ada sofa didalam kamar itu yang kelihatannya cukup nyaman untuk dipakai tidur. Haechan berpikir lebih baik tidur disana selama dia ada disini.
"Cantik banget." Ucap sora sambil membuka pintu yang ada didalam kamar yang menyambung dengan kolam renang dibelakang kamar dengan beralaskan pemandangan laut lepas yang sangat cantik
"Mana kru pemotretan kamu ?."
"Chan liat dehh. Cantik banget pemandangannya."
Haechan menghela nafas. Ini sudah ketiga kalinya pertanyaannya diabaikan oleh sora
"Aku mandi duluan. Capek banget mau istirahat." Pamitnya lalu masuk kedalam kamar mandi dan membiarkan sora menikmati pemandangannya sendirian.
20 menit menghabiskan waktu di kamar mandi, haechan keluar dengan pakaian tidurnya dan aroma lavender yang menguar dari tubuhnya.
Sora yang asik memainkan ponsel diatas tempat tidurnya tiba-tiba menotis haechan yang seperti mengambil ancang-ancang ingin tidur di sofa.
"Chan, kok disitu ?."
"Apanya?."
"Ya disinilah. Ini kan king size pasti muat lah." Ucap sora sambil menepuk-nepuk tempat disampingnya
"Kamu ngaco ya ?. Udah sana mandi. Aku capek banget mau tidur. Kasitau aku kalo kru dari agensi kamu udah dateng."
Sora mempoutkan bibirnya kecil, cukup lama memperhatikan haechan yang saat ini sudah terbaring tidur nyaman diatas sofa, ponsel milik haechan yang ada diatas meja menarik atensi gadis itu.
Sora berjalan pelan kearah meja, mengambil ponsel haechan yang sedang di charger dan membuka ponsel itu yang sayangnya tidak di lock oleh haechan.
Sora dengan perasaan was-was membuka kontak dan mengambil nomor kontak bella dari sana. Lalu setelah mendapatkan apa yang diincarnya, sora mengembalikan kembali ponsel haechan ditempat semula, lalu sora masuk kedalam kamar mandi berniat untuk mandi. Entah mengapa perasaannya begitu bahagia hari ini. Haechan ada didekatnya setidaknya selama 3 hari kedepan mereka akan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Baby | Lee Haechan
RandomKalau aku egois, kamu ga bakal bahagia Kalau kamu yang egois, aku yang ga bahagia Ribet ya ? Itu Kita . . .