part 17 (kabar baik dari ziva)

785 84 59
                                    

               SELAMAT MEMBACA

JANGANN LUPA FOLLOW AKUN PENULISNYA YA❤❤❤❤

"Kemanapun kau melangkah
apapun yang kau tuju
Siapapun disebelahmu dan apapun ceritamu,biarkan aku mendengarkan"-MR🌹

Lini

Pagi ini aku sudah di Rumah sakit,dan memasuki ruanganku dengan gembira,perlahan bebanku rasanya berkurang sejak papaku memutuskan pertunanganku sama Rey.

"Dokter Lini,dipanggil dokter adrian",ucap suster Rita ke padaku.

"Ada apa sus?. Tumben ?,

"Ga tahu dok,tadi nyuruh suster elsa kesini".

Akupun melangkahkan kakiku menuju ruangan beliau dokter senior di Rumah sakit ini.

"Selamat pagi dok",ucapku.

"Pagi dokter lini,masuklah".

"Ada apa dok kenapa dokter memanggil saya".

"Kamu itu sangat dokter muda yang punya semangat tinggi dok,kenapa kamu mengajukan resing dari rumah sakit ini,bukankah setelah menikah kamu masih ingin bekerja",jelasnya.

"Astahfirllah,saya lupa dok,saya kemarin ingin membatalkan soal resing saya,karena pernikahan saya batal dok,maafkan saya belum sempat bilang ke dokter",jelasku.

"Syukurlah, kalau memang ga jadi resing,karena saya ga mau kehilangan dokter yang semangatnya tinggi kaya kamu".

"Kenapa ga jadi nikah",tanya dokter adrian.

"Belum siap dok",
"Ya sudah cepat kembali keruanganmu,saya sudah lega mendengar lenjelasanmu".

"Permisi dok".

"Yaelah kenapa gue lupa sih",ucapku menepuk pelan kepalaku,dan berlalu memasuki ruanganku.

Hari ini pasien tak begitu banyak, aku bisa agak sedikit santai, aku mengecek group chat para sahabat-sahabtku.

Dan ziva yang berada di papua untuk temu kangen sama pacarnya dan silaturahmi dengan keluarganya disana, dia mengirim vidio saat biel melamarnya di atas hellycopter dengan tulisan will you marry me pada baner.
Itu terharu melihatnya saat tahu ziva menangis.

Group girls squad

Ziva M❤
Aku bahagia banget bunds,sumpah ga kebayang bakal di lamar seromantis ini.

Mahalini R🍓
Cograst bunds,akhirnya cita-cita kami dilamar romantis terwujud ya🥰🥰🥰

Lyodra G🌹
Awww congrast bund,aku terharu.😭😭😭

Tiara A🌙
Awwww selamat...jadi pengen dilamar.🥰🥰🥰

Keisha L👩‍🔬
Aduuuuhhh kok aku baper lihatnya congrast enjip🥰🥰🥰🥰

Ziva M❤
Terimakasih semua🥰🥰🥰🥰❤❤❤

Aku menyungingkan senyumku,"bahagia terus ya para sahabatku,aku yakin takdir tuhan itu indah",gumamku.

Malm pun tiba,waktunya aku pulang,ya malam ini alu lembur hingga jam 8 malam aku baru pulang,keisha pun mengajakku untuk pulang,saat kami lewat di jalan aku melihat penjual martabak manis. Kami pun mampor sejenak membelinya.

"Jangan ingat kenangannya", ucap kei aku pun menyerkitkan dahiku,aku tahu maksud kei dan aku tersenyum.

"Inget orangnya juga kei",ucapku,karena memang dulu aku dan nuca sering beli martabak manis di sini.

"PERI CINTAKU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang