SELAMAT MEMBACA READERS
BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA😊😊😊*****
Lini
Aku senang melihat semua teman-teman ku tertawa bahagia tanpa beban saat ini tapi tidak denganku. Aku masih memikirkan masalahku, entahlah Rasanya belum lega.
"Hai,kenapa",tanyanya yang mengagetkanku.
"Ga pa-pa,senang saja bentar lagi teman sekamarku bakal menikah",jawabku."Doa ku semoga mereka langeng sampai menua bersama".sambungku.
Dia menatapku"semoga nanti kita bisa nyusul kayak gitu".ucapnya.
"Semoga,dan aku amini dengan amin paling seriusku",ucapku dia tersenyum.Dia memeluk ku dari belakang mengalungkan tangannya di leherku dan sesekali mencium pucuk kepalaku.
" yang preewed ini siapa sih?,kenapa yang ini uwwu sekali",teriak titi.
"Sam bisa kali,kenapa cewe lu,lu anggurin",ucap kekasihku. Sam hanya mengaruk tengkuknya yang tidak gatal."Beb kamu itu yang mesra dong kayak Nuca gitu,aku juga pengen uwwu",ucap lyly ke tunangannya. Dan glend hanya tersenyum dan membujuk lyly supaya tak marah.
Aku dan nuca terkekeh.Dia duduk di atas kayu,dan aku mulai duduk didepannya dengan dia memelukku dari belakang dan aku bersandar di dada bidangnya.
"Nomor chelsea kamu block ya..?",
Dia mengangguk,"semua akun sosmednya juga".
"Iya",
"Kenapa?".
"Lagi ga pengen diganggu dia".
"Kasihan nanti keluargamu dia ancam lagi,aku khawatir sama mama,papa dan juga drea".
"Jangan khawatirin mereka,udah ada papa yang jagain mereka"."Gimana rencana kamu kedepan",dia mengedikkan bahunya seolah entahlah .
"Semoga ada berita baik,setelah kita selesai liburan ya".ucapnya dan mencium tanganku.
"Amin",ucap ziva yang baru datang diantara kami."Aku tunggu kabar baik dari kalian,copple ter uwwu".sambungnya lagi.
"Doakan saja ziv",ucap Nuca.
Setelah kei dan axel sudah selesai foto,fotografernya berjalan kearah kita berdua. "Yeess pose yang oke buat di bidik",ucap fotografer.
"Diam di situ dulu",sambungnya lagi."Sudah,hasilnya bagus kan"ucapnya mengarahkan kameranya ke kita berdua,aku dan nuca pun tersenyum saat melihatnya.
"Berdiri-berdiri kalian berdiri diantara senja itu deh",ucapnya.
Kami pun menurut,fotografer tersebut pun mengacungi jempol pada kami.
Selesai kami berdua berfoto,sekarang giliran yang lain berfoto.
Sekarang waktunya foto bersama,keenam cople yang cowo memakai kemeja putih pendek dan celana pendek warna cream,sedangkan si cewe memakai drees putih.Sekarang waktunya foto ber 12 dengan pasangan masing-masing saling bertatap-tatapan menempelkan hidung mereka.
"Jangan menggodaku",ucapnya aku pun terkekeh
"Ga ya,mana ada aku menggodamu"
"Aku sungguh ingin menciummu sekarang",ucapnya.
"Dasar mesum",ucapku dan dia tersenyum."Mesumnya cuma sama kamu",
"Heyy,posenya mataps lah ini",ucap fotografernya.
Mereka pun bergaya sesuai saran sang fotografer.
"Aduh,bikin iri deh,kenapa yang sepasang ini ga perlu disaranin,ambil gaya sendiri,jadi kek romantis banget",ucap fotografernya.
Aku tersenyum menatap mata Nuca,mata kita saling bertemu dan bibir kita ikutan bertemu tapi hanya sekilas dan dia melepaskannya."Keren-keren",suara sang fotografer.
"Xel adek lu,jago bikin wanita terbang sumpah".ucap kak ola.
KAMU SEDANG MEMBACA
"PERI CINTAKU"
Romance"Saat itu Kamu dan aku tidak berbicara tentang Kita,melainkan tentang keluarga,orang tua.ya,semua keluarga tak akan pernah setuju pada anak-anaknya yang memiliki hubungan dengan orang beda agama,semua itu sulit,semua itu terasa menyakitkan,andai kau...