part 19 (cinta tak salah aku yang salah)

778 81 57
                                    

SELAMAT MEMBACA
NUCALINITEAM

BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA👍👍👍

****

"Sekarang aku dan kamu sudah tidak menjadi kita,salahkah jika sampai detik ini pun aku masih mencintaimu,rasa ini setiap hari tak berkurang sedikitpun malah semakin bertambah"-RG🌹

****

LINI

Malam pun semakin larut,aku memintanya mengantarku pulang ke apartemamku.
Ditengah perjalanan kami,kami tidak saling bicara,tapi dia terus menggenggam tanganku.

"Ya tuhan salahkah aku sudah membohonginya",batinku.

"Langsung tidur ya,jangan begadang dan jaga kesehatan",ucapnya yang ga mau masuk ke aparteman ku,dia ingin pulang langsung ke apart nya

"Jangan menyerah ketika kamu lelah untuk hari,ataupun esok, tetap semangat dan ihklas dalam menghadapi keluh kesahmu hari ini dan jangan lupa berdoa✊✊✊✊"MR❤

"Dari mana lin?",tanya lyly saat aku baru masuk ke aparteman.
Aku memberitahunya soal tadi.

"Kei tak pulang malam ini kita tidur berdua",ucapku.

Akupun segera mandi dan selesai mandi aku merebahkan badanku di atas kasur disamping lyly.
Kita berdua sedang sharing tentang sesuatu yang sangat rahasia.

"Masih mau bohongin Nuca trus Lin",tanya lyly.

"Aku belum siap buat jalanin lagi ly,aku sangat takut memulainya lagi",

"Semangat ya lin kalian pasti akan bersatu, aku yakin kalian bisa melewati kerikil-kerikil yng tajam nantinya",

"Sayang yiyi",ucapku memeluk lyly.

Beberapa minggu ini aku disibukkan dengan jadwal praltekku di rumah sakit,aku sudah jarang bertemu Nuca terakhir waktu ulta kei.

Di sibuk juga mungkin, makanya aku tak mai megganggunya.

Aku pun berkata kepada yang lain digroup chat kalo aku mai ngeprank nuca, mereka semua pun setuju.

*******

Skip 1bulan

"Saatnya memulai semuanya,aku harap akan berakhir indah", lirihku.

Hari ini aku mengambil cuti dan pulang kebali untuk beberapa hari.
Lyly dan keisha mengantaku ke bandara.

Lyly dan kei berpura-pura menangis di igs story nya masing-masing dengan caption "Selamat menempuh hidup baru bu dokter😭😭"

Aku membuat ig story saat didalam pesawat.

Aku tak memberi tahu Nuca kalau saat ini aku dibali,aku meminta kepada ke 4 sahabatku untuk tutup mulut, dan ternyata dia bertanya kepada keisya calon kakak iparnya tak berani tanya kepadaku.
Dia pikir aku pulang ke bali aku benar-benar akan menikah.
Kata keisha dia sangat terpukul sampai dia tak fokus bekerja.

****

NUCA

siang ini aku tak sengaja membuka sosmedku dan melihat kei dan lyly sedang berada dibandara,dan betapa kagetnya saat membaca captionya,rasa kacau,marah, entahlah aku sangat mencintainya,sehingga aku sekarang ada meeting tapi aku menyerahkan semua kepada mas axel,rasa pusing kepalaku memilirkan Lini,aku tak ingin kehilangan dia.

"Kamu kenapa nuc?",tanya mas axel yang sudah kelar meeting.

"Kamu cinta sama dia"
"Sangat mas,entahlah rasa yang ingin ku kubur dalam-dalam sekarang muncul lagi dan malah tambah besar,aku salah ya mas mencintai tunangan orang"

"PERI CINTAKU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang