SELAMAT MEMBACA ZHEYENNK
"Menanti tiada jemu engkau yang jauh dari kesunyian malam
Ada rindu ingin bertemu kau kekasihku
Rindu yang tak bisa sepenuhnya ku pendam"-MR❤Nuca
Bandung
Aku dan Sam bersiap mau pergi kebandung siang ini,aku sekarangvtidak mengajak sekertarisku tapi aku mengajak Sam untuk meninjau proyek yang sedang kami proses di bandung.
Kami berangkat dengan supir pribadi papaku,"Sam cariin gue,sekertaris dehSam gue gedek lihat cewek ondel-ondel itu ga becus kerja, dandananya massyaallah bikin gue ilfeel ajah",ucap ku dan Sam malah tertawa sekencang-kencangnya.
"Chelsea mau ga lu",ucap Sam.
"Resek lu,malah bikin masalah nanti. yang lain kek",jawabku.
"Oh iya kemaren sepupu gue nyari kerja,kerjanya bagus kok Nuc".
"Cewek"
"Iya,tpi tenang dia sudah punya suami dan anak kok,umurnya cuma beda 3thn diatas kita lah,gimana"."Yaudah terserah lu aja deh",balasku.
"Okey gue kabarin dia ya",ucap Sam yang mulai menelfonnya.
Aku mengambil ponselku dan mengabari kekasihku kalau aku sudah berangkat kebandung dan hampir saja sampai.
Aku menolfonnya tapi tak kunjung diangkat,mungkin dia sibuk dengan pasien-pasienya.Selang 1jam pun kita sudah sampai di bandung,kita menuju hotel untuk menginap beberapa hari disini.
Setelah membereskan semua baju-bajuku aku sama Sam pun langsung meninjau lokasi tersebut.Aku tersenyum saat mengecek notif di ponselku.
Lin❤
Terima kasih bunganya,sweet banget sih
Hati-hati disana ya jangan lupa makan dan jaga kesehatan❤❤❤✊✊Nucky🌹
Iya sayang aku bakal jaga kesehatan buat bisa nemenin kamu trus❤
Kamu juga jga kesehatan kamu ya sayang,aku Rindu😘😘😘Lin❤
Yeee belum juga sehari
Dasar..
Yaudah bye aku kerja dulu banyak pasienAku masih tersenyum melihat balasan chat dari dia.
"Hey bro gila lu ya,dari tadi senyum-senyum muluh".ucap sam yang mengagetkanku.
"Fokus broo,elah bucin muluh sih lu",smbungnya.
"Resek lu",ucapku.Setelah meninjau proyek,kami pun langsung balik ke hotel untuk istirahat.
****
Skip
4hariAku sudah pulang sore tadi,rasanya capek sekali,aku pun mandi dan segera beristirahat setelah mengabatinya kalau aku sudah sampai di jakarta.
Lini
Aku berjalan menuju mobil honda jas putih ku,dan masuk ternyata keisha mengikutiku masuk kedalam mobilku.
"Nebeng ya,axel ga bisa jemput",ucap keisha. Aku pun mengangguk dan mulai menjalankan mobilku membelah kota jakarta."Nuca da balik Lin?".
"Udah kei,barusan chat aku",jawabku.
"Syukurlah",ucapnya. Dan membuatku menoleh kepadanya.
"Axel bilang dia kualahan nanganin perusahaan tanpa Nuca",sambung kei.
******
Aku tak mau mengganggunya mungkin dia sekarang sedang istirahat,aku memesan delivery order nasi goreng kesulaannya,dan menyuruh kurir mengirimkan ke alamat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
"PERI CINTAKU"
Storie d'amore"Saat itu Kamu dan aku tidak berbicara tentang Kita,melainkan tentang keluarga,orang tua.ya,semua keluarga tak akan pernah setuju pada anak-anaknya yang memiliki hubungan dengan orang beda agama,semua itu sulit,semua itu terasa menyakitkan,andai kau...