SELAMAT MEMBACA
BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACAHAPPY NEW YEAR ALL🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🎊🎊🎊🎆🎆🎆🎇🎇🎇🧨🧨🧨🧨
HAPPY HOLIDAY
******
"Selamat tinggal 2020 dan selamat datang 2021, Semoga apapun yang dilalui di tahun kemarin, ditahun sekarang tak ada halangan suatu apapun, dan semoga yang tersemogakan segera disemogakan ya, aminn"😊😊😊😊😊🤲🤲🤲🤲
****
Nuca
Aku terbangun dari tidur nyenyakku, saat sebuah tangan mengelus pipiku, aku mulai membuka mataku dan ternyata dia kekasihku yang ada di hadapanku saat ini.
"Bangun, ayo kita ngetrip sudah ditungguin yang lain", ucapnya. Aku pun merengganggkan ototku mencoba memperutuh nyawaku.
"Mau kemana".tanyaku.
"Waterboom, ayo buru mandi aku tungguin disini", jawabnya.
Aku pun bangkit dari tidurku dan mencium keningnya sekilas dan berlalu ke kamar mandi."Mau pakek baju apa biar aku siapin",teriaknya.
"Kaos aja warna hitam, dan celana jeans hitam",jawabku.Setelah aku keluar kamar mandi ternyata dia tak ada mungkin sedang mengambil tasnya. Aku mengambil baju yang dia siapkan diatas kasur dan berlalu menuju kamar mandi untuk berganti baju.
"Sudah siap",tanyanya akupun mengangguk dan menggambil hoodie hitamku dan aku pakai.
"Bawa apa itu", tanyaku saat dia membawa tas besar di tangannya."Baju renang kan mau renang",jawabnya.
"Aku juga udah bawain kamu celana boxer sama kaos oblong buat nanti renang",lanjutnya.
"Istri yang baik". Ucapku"Belum",ucapnya.
Dia pun tersenyum menatapku.
"Ayo mas axel dan kei sudah nungguin kita didepan",ucapku menarik tangannya.Setelah perjalanan 45menit, kami sekarang sudah sampai di waterboom bali.
Berenang bersama menikmati wahana-wahana yang menegangkan, membuat kami lupa waktu, hingga sore pun tiba. Aku mulai berganti baju karena mama-papa sudah sibuk mengajak kami pulang."Laper",ucapku memegang perut ku saat berjalan menggandeng tangannya.
"Yaudah ayo makan",ucapnya."Ma, aku laper kita makan dulu ya", ucapnya kepada mamanya.
"Iya ini juga mau nyari makan juga",ucap mamanya.
"Laper banget ya nak", tanya mamaku.
"Nuca yang laper ma", jawabnya.
Dan dia tersenyum ke arah mamanya.Selesai makan kami pun memutuskan untuk pulang ke resort karena kita butuh istirahat. Karena besok siang kita sudah balik jakarta lagi.
Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba kei mendapat telfon karena kayak ada masalah serius selesai mematikan telfon aku pun bertanya.
****
Lini
"Siapa?", tanyaku sama axel berbarengan.
"Doktet adrian",jawabnya.
"Why?",ucapku
"Pasien kita banyak Lin, dokter adrian kuwalahan, kita harus siap tempur besok lusa",jawab kei, aku pun mendengus kesal."Semangat dong ga perlu lesu gitu",ucap kekasihku.
"Sudah tugas kalian kan menolong nyawa adik-adik gemes",timpal axel.
Kami pun tertawa atas ucapan axel."Semangat" seruku dan kei.
Sesampai di resort aku pun memutuskan untuk pulang kerumah mau pamit sama keluarga yang lain karena besok kita sudah balik lagi kejakarta.
KAMU SEDANG MEMBACA
"PERI CINTAKU"
Romance"Saat itu Kamu dan aku tidak berbicara tentang Kita,melainkan tentang keluarga,orang tua.ya,semua keluarga tak akan pernah setuju pada anak-anaknya yang memiliki hubungan dengan orang beda agama,semua itu sulit,semua itu terasa menyakitkan,andai kau...