Hari ini adalah hari terakhir ujian akhir bagi siswa di tahun ketiga. Hari dimana mereka merasa lega sekaligus khawatir tentang hasil yang akan keluar nanti nya. Akan kah mereka lulus dengan hasil yang baik atau mengecewakan mereka tidak tau, hasil dari ujian rasanya sama seperti permainan lotre.
"astaga, ku pikir aku akan gila."
"aku benar-benar hilang akal."
"ku harap hasil nya bagus."
"aku bisa lulus dengan nilai pas pasan saja sudah sangat bersyukur ya tuhan."
Setidaknya itulah ocehan yang terdengar di telinga Eunji sejak dia keluar dari ruang ujian nya. Eunji pun tak kalah cemas nya dengan murid lainnya, dia benar-benar tidak bisa berpikir jernih saat ini.
"Eunji!"
Eunji menoleh ke belakang dan mendapati kini Youngbin dan Jaeyoon berlari kearah nya.
"oh hai! Kalian sudah selesai? Bagaimana ujian hari terakhir ini?" Eunji bertanya pada keduanya begitu mereka berada di samping Eunji.
"seperti biasanya, membuat kepala ku berputar. Huft! Untung saja ini hari terakhir, kalau besok masih ada lagi, ku pikir aku akan bolos saja." Youngbin mengeluh entah pada siapa.
"sudah jangan di bahas, semakin di ingat hanya membuat kepala ku menjadi pening." Jaeyoon memegangi kepala nya yang masih terasa pusing.
"benar, perut ku sampai mual rasanya." Eunji kini memasang wajah sedih nya.
"sudah sudah, ujian membuat ku merasa lapar, bagaimana kalau kita makan?" usul Jaeyoon.
"kau yang bayar." ucap Eunji dengan mudah nya.
"Youngbin hyung~~" Jaeyoon menunjukan aegyo nya di depan Youngbin membuat pria itu bergidik ngeri.
"Youngbin oppa~~" kini giliran Eunji yang ber-aegyo.
"yak yak! Kau jangan ikut-ikutan! Kalau Inseong tau bisa habis aku olehnya." Youngbin tak habis pikir dengan dua orang di dekat nya ini.
"kalau begitu kau yang bayar!" Jaeyoon berteriak membuat semua atensi terarah padanya.
.
..
...
Begitu ketiganya sampai di kantin, kini mereka duduk dan tak lama semua orang berkumpul, sf9 dan Jisoo kini duduk di satu meja panjang.
"ekhm! Jadi gini, dari kabar yang ku dengar akan ada prom nigth. Dan akan ada king and Queen." ucap Jisoo dengan semangat.
"benarkah! Ku pikir kandidat kali ini adalah Rowoon-jisoo dan Inseong-Eunji." ucap Dawon bersemangat.
"benar! Mereka adalah yang paling memikat mata ku!" Hwiyoung berseru tak kalah semangat.
"apa boleh membawa pasangan dari luar sekolah?" Jaeyoon tiba-tiba bertanya membuat semua beralih menatap nya.
"kalau untuk itu aku tidak tau, tapi tahun lalu ada beberapa yang membawa pasangan dari luar." ucap Jisoo sambil mengingat ingat.
"memangnya kau mau mengajak siapa?" tanya Dawon penasaran.
"entahlah."
"eyy, kau tidak boleh main rahasia dengan kami hyung. Apa Alice noona?" Zuho menggoda Jaeyoon membuat pria itu merasa gugup.
"ah kau benar, belakangan ini kalian semakin dekat. Ya kan?!" Taeyang berseru gembira.
"kau harus membawa nya!"