[ DETRUIT CHAPTER 10 ]
Now Playing
⬇🎵You Never Know-BlackPink🎵
⬇semua orang dengan mudahnya berkata-kata.
Aku sudah cukup mendengarnya,
Tentang sebuah hal yang tak kupunya".
.
.
.
.
."Eomma...kenal dia?"junkyu menunjuk sosok junmyeon yang berdiri di sampingnya.semua pikirannya kini di penuhi tanda tanya besar mengenai hubungan yang di miliki ibunya dengan pria tersebut.
Jisoo menahan salivanya,keringat dingin sekarang mulai keluar dari keningnya,padahal udara di malam hari seperti ini cukup dingin untuk suhu yang normal.
"J-junkyu-ya,kemari"jisoo menarik perlahan sebelah tangannya junkyu,ia langsung menyembunyikan junkyu dari balik punggungnya.sementara sang empu yang di perlakukan seperti itu hanya terheran-heran dengan apa yang sebenarnya terjadi.
Jisoo menatap junmyeon dengan waspada,tentu dia harus waspada siapa tau junmyeon akan mengambil paksa junkyu darinya kan?.
Junmyeon sendiri tidak membalas tatapan jisoo,dia hanya terfokus pada junkyu yang berdiri di balik punggung jisoo.
Ada rasa senang di hatinya saat melihat junkyu secara langsung,ternyata anaknya itu sudah besar.wajahnya benar-benar mirip dengan junmyeon,ya..mungkin hanya pipi bakpau nya saja yang lebih mewarisi jisoo sewaktu wanita itu masih berpacaran dengannya.
Ah,kenapa dia jadi nostalgia begini?
"Bagaimana junkyu akan merasa bebas,jika kau bersikap posesif terhadapnya"
Kalau di lihat jisoo memang terlalu posesif,dia bahkan sampai menggenggam tangan junkyu dengan sangat erat yang mana hal itu membuat junkyu sendiri merasa kesakitan di bagian tangannya.
"Jika aku membiarkannya bebas,sama saja aku menyerahkan anakku sendiri ke harimau buas"kata-kata sindiran lebih tepatnya.semenjak mereka pindah ke busan,berbagai masalah selalu di dapat jisoo dan juga junkyu.seakan dunia tidak benar-benar membiarkan mereka bahagia,berbagai tantangan selalu di dapat jisoo setiap harinya.
Hal itu sendiri mempengaruhi mental jisoo dan juga sifatnya yang kelewat posesif terhadap junkyu.setiap hari jisoo selalu di hantui oleh rasa takutnya yang tidak jelas,sifat posesifnya itu pun tanpa sadar di anggap junkyu sebagai hal yang sangat menganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DETRUIT [ END ]
LosoweINI HANYALAH KARANGAN FIKSI SEMATA DAN TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN KEHIDUPAN TOKOH DI DUNIA NYATA⚠ "Arti kehidupan yang sebenarnya adalah penderitaan bagi ku"-Kim Jisoo. author : Glace pair. : Jiho Genre : Konflik