[ DETRUIT CHAPTER 17 ]
Now Playing
⬇
🎵 Always-Seulgi Red Velvet🎵
⬇"Berdoalah untuk malam yang paling gelap sekalipun.
Aku mengubah cahaya bulan di langit hitam"
.
.
.
.
."Hei,jun nanti aku pinjam buku matematika mu ya..punya ku hilang soalnya"
Junkyu.anak itu hanya mengangguk malas ketika jihoon berbicara padanya.
Jam sekolah hari ini selesai lebih awal di karnakan para guru akan mengadakan sebuah rapat untuk membicarakan pentas seni sekolah,yang 3 minggu lagi akan di adakan.
Banyak para murid yang siap sedia mempersiapkan penampilan mereka nanti,tapi tidak berlaku untuk junkyu sendiri.dia tidak tertarik mengikuti pentas seni dan lebih memilih membantu dekorasi panggung bersama teman-temannya nanti.
Halaman sekolah yang luas itu di penuhi para murid yang berhamburan pulang dengan berlari,dan bahkan ada juga yang hanya berjalan santai.contohnya seperti jihoon dan junkyu saat ini.
"Apa kau yakin tidak akan ikut serta dalam pentas seni nanti?"jihoon mencoba basa-basi,karna dia sadar sedari tadi junkyu hanya diam dengan pandangan datar-tidak seperti biasanya.
Mungkin saja junkyu memiliki masalah yang tidak bisa dia ungkapkan pada jihoon.mungkinkah ini soal masalah ayah dan ibunya?entahlah...tapi sekepo-kepo nya jihoon,dia sadar kok kalau dia memang tidak pantas mempertanyakak permasalahan sahabatnya ini (untuk saat ini setidaknya).
"Aku tidak tertarik"dari nadanya yang datar saja,jihoon tau seberapa malasnya junkyu saat ini.
"Tapi kau-"
"KIM JUNKYU!!!"
Ucapan jihoon harus terpotong,saat seorang gadis dengan seragam sekolah yang sama persis seperti kepunyaan jihoon dan junkyu,bedanya yang dia pakai adalah versi anak murid perempuan.
Dia belari ke arah jihoon dan junkyu dengan tergesa-gesa,dengan baret di kepalanya dan kecamata konyol di kedua matanya-membuat dia terlihat berbeda dari yang lain.
"Min jeong?"gumam jihoon sambil menatapnya aneh.
Minjeong tersenyum merekah saat dia kini sudah tepat berada di hadapan dua orang yang dia tuju.
"Hei,apa aku terlambat dengan pembicaraan kalian?"tanya minjeong sambil bergaya konyol di hadapan junkyu dan jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
DETRUIT [ END ]
De TodoINI HANYALAH KARANGAN FIKSI SEMATA DAN TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN KEHIDUPAN TOKOH DI DUNIA NYATA⚠ "Arti kehidupan yang sebenarnya adalah penderitaan bagi ku"-Kim Jisoo. author : Glace pair. : Jiho Genre : Konflik