33.Love

967 152 39
                                    


[ DETRUIT CHAPTER 33 ]

Now Playing

🎵Of My Face-Justin Bieber🎵

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Masuklah,udara di luar sangat dingin"jisoo dengan tampang dinginnya mempersilahkan orang yang berdiri di depan pintu rumahnya ini masuk.

Udara di korea selatan semakin malah semakin mendingin,tidak baik bagi seorang manusia berlama-lama ada di luar.

Kim junmyeon.

Pria itu dengan senyuman khasnya mengangguk dan langsung masuk ke dalam rumah jisoo dengan perasaan bahagia di hatinya.tentu saja,junmyeon harus bahagia.

Jisoo menghela nafas lelah,raut yang tadinya dia tampilkan dingin di hadapan junmyeon seketika berubah 180° menjadi murung dan seperti hendak menahan tangis.

Tak ingin tubuhnya mendapat udara yang sangat dingin,jisoo menutup pintu rumahnya dan lantas segera menghampiri junmyeon.

Namun,tanpa jisoo sadari tepat setelah dia mempersilahkan junmyeon masuk-ada seorang wanita bermata sipit yang memperhatikannya dari jauh.

"Jisoo unnie?dia..membawa junmyeon ke rumahnya?"tanpa harus di tebak,jelas kalian pasti tau siapa wanita itu.

Jelas,siapa lagi jika bukan istri dari kim jongin.

Dia tampak kaget saat melihat jisoo mempersilahkan mantan suaminya itu masuk.sangat tidak masuk akal,padahal jisoo tidak pernah ingin adanya junmyeon di kehidupan apalagi ada di rumahnya.

"Huh..."

Merasakan adanya hawa dingin yang mulai menelusup ke seluruh tubuhnya,jennie memutuskan untuk segera pulang dan dia akan memikirkan kembali kejadian yang baru saja dia lihat itu.

Junmyeon duduk di atas sofa,kepalanya menengok ke sekeliling rumah jisoo.hal itu tentu menjadi pertanyaan bagi jisoo sendiri.kesannya pria itu seperti hendak memastikan tidak ada orang di rumah,karna dia akan mencuri barang-barang yang ada.

"Apa yang kau cari?"

"Ah,aku mencari junkyu...dimana dia?"

Tujuan junmyeon datang ke rumah jisoo selain ingin menjelaskan segalanya pada wanita itu,ia juga berniat untuk meluruskan hubungan antara dirinya dengan junkyu,anak kandungnya.

Jisoo lagi-lagi menghela nafas."hari ini junkyu tidak ada di rumah,dia sedang menginap di rumah temannya untuk kerja kelompok"

Desahan lelah di keluarkan junmyeon secara terang-terangan.agaknya hari ini junmyeon tidak cukup beruntung untuk bertemu putranya itu.

"Kau tunggu di sini,aku akan segera kembali"

"Ba-"

Sebelum junmyeon menyelesaikan ucapannya,jisoo sudah terlebih dahulu meninggalkan ruang tamu dan menaiki tangga begitu saja.

Jisoo masih bersikap cuek padanya.baiklah,itu wajar karna pasti sulit bagi wanita itu menerima junmyeon di rumahnya dengan tulus,wanita itu pasti terpaksa.

DETRUIT [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang