27.Flashback ( Part 2 )

765 114 13
                                    

[ DETRUIT CHAPTER 27 ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ DETRUIT CHAPTER 27 ]

Now Playing

🎵Apology-Ikon🎵

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

sudah seminggu berlalu semenjak junmyeon mulai melakukan kerja samanya dengan joohyun.wanita itu benar-benar melakukan apa yang junmyeon minta,dia menjadi lebih banyak bicara meskipun masih ada unsur dinginnya.

Setidaknya junmyeon sudah cukup nyaman dengan keadaan yang terjadi,dia jadi lebih merasa nyaman jika bisa bekerja sama dengan orang yang banyak bicara.

Semuanya berjalan dengan tidak ada hambatan sama sekali.

Hari ini junmyeon mengambil libur dari pekerjannya,karna kebetulan beberapa pekerjaan di kantor tidak terlalu banyak sehingga semuanya bisa di atasi oleh para karyawannya.

Junmyeon memilih tidur seharian di rumah,karna hampir 2 hari ini dia terus bekerja dan berakhir tidak tidur sama sekali.maka dari itu untuk hari ini junmyeon akan memanfaatkan istirahat yang cukup agar besok bisa bekerja kembali.

Dia baru saja bangun dan dia bisa melihat bahwa jam sudah menunjukan pkl 3 sore,cukup menakjubkan karna dia bisa menghabiskan sisa waktu sebelumnya dengan hanya tidur saja.

energi junmyeon terasa di kumpul kembali,sehingga dia pikir dia sudah cukup tidur untuk hari ini.

Pria itu keluar dari kamar dan mencoba mencari dimana keberadaan istrinya-jisoo.wanita itu tiba-tiba menghilang dan junmyeon tidak tau dimana wanita itu sekarang.

tepat setelah junmyeon menuruni tangga,dia bisa mendengar adanya suara 2 wanita yang sedang mengobrol.

Junmyeon sangat mengenal suara itu,dan sekarang dia tau dimana istrinya berada.

Bergegas lah junmyeon berjalan menuju ruang tamu,dan di sanalah dia melihat adanya jisoo yang sedang duduk santai bersama adiknya-gyuri.

Mereka tampak mengobrol asik tanpa menyadari akan keberadaan junmyeon yang sedang memperhatikan mereka dari ambang pintu.

"apa kalian tidak akan mengajak pria ini mengobrol?"

Kedua kakak beradik itu tersentak,mereka sama-sama langsung mendongak kearah junmyeon berdiri.

"Hey,kau sudah bangun?"tanya jisoo setelah dia menyadari adanya junmyeon.

Dengan piyama hitam dan sendal rumahannya,junmyeon lantas ikut duduk di hadapan dua wanita yang berstatus sebagai istri dan adik iparnya tersebut.

DETRUIT [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang