( DETRUIT CHAPTER 4 )
Previously I wanted to tell you that I have changed the role of Jaehyun to be renjun, so for those who don't know, please understand. Thank you❤
"Junkyu,berikan daftar bahan-bahannya"jihoon mengulurkan tangannya di hadapan junkyu,sebagai tanda bahwa ia meminta daftar bahan-bahan kerja kelompok yang di pegang junkyu.
Dengan senang hati,junkyu mengangguk kemudian mengambil secarik kertas dari tasnya lalu memberikannya pada jihoon.isinya antara lain adalah bahan-bahan kelompok yang harus mereka beli.
Saat ini mereka sedang berada di sebuah mall yang terletak di pusat kota.alasannya tentu untuk membeli bahan-bahan kelompok,sekalian berjalan-jalan atau berbelanja.
Jangan pikir kalau mereka hanya berdua pergi ke sana,nyatanya ada hyunsuk yang notabene merupakan kakak dari jihoon juga ikut menemani kedua remaja tersebut.hyunsuk ikut bersama sang adik dan junkyu juga bukan tanpa alasan.ada sesuatu yang mau ia beli untuk melengkapi fashionnya,makannya ia ikut bersama kedua bocah itu.
Sekedar info saja,hyunsuk sudah bersekolah di tingkat akhir yang artinya tak lama lagi ia akan lulus dan mulai menjalankan perkuliahannya.sekolahnya dengan sekolah jihoon berbeda,jihoon belajar di sekolah umum sedangkan hyunsuk berlajar di sekolah yang di khususkan untuk pria.
Jongin selaku ayahnya lah yang menyekolahkannya di sekolah khusus pria itu,alasannya agar hyunsuk bisa lebih fokus belajar ketimbang memikirkan soal hubungan asmara.sedangkan jihoon,karna dia merupakan tipe orang yang sama sekali tidak peduli soal pacaran dan kedua orangtua nya pun tau itu,maka pada akhirnya jongin pun menyekolahkannya di sekolah umum.Jihoon dan hyunsuk,mereka berbeda.hyunsuk pernah sekali berpacaran pada saat sekolah menengah bawah,tapi karna hal itu di ketahui oleh jongin maka ia pun harus memutuskan kekasihnya tersebut.hyunsuk adalah sosok yang mudah jatuh cinta,sedangkan jihoon dia tidak akan mudah jatuh cinta karna dia tidak peduli soal wanita.lagipula hyunsuk kan pewaris keluarga,jadi memang sudah seharusnya jongin bertindak lebih tegas terhadapnya.'menjadi anak pertama memang tidak mengenakan' setidaknya kalimat itulah yang selalu muncul di otak hyunsuk.
"Baiklah,kita beli semua bahan ini nanti saja.sekarang bagaimana kalau kita nikmati hal seru yang ada di sini"gumam jihoon yang sekarang mulai bersemangat untuk mencicipi hal-hal seru yang ada di mall.
"Hey,hyung kau mau membeli apa?lebih baik kita beli yang kau mau dulu sebelum kita bersenang-senang"
Hyunsuk kelihatan berpikir sebentar,namun tak lama ia pun tersenyum dan mendongak ke arah jihoon.sementara junkyu,dia hanya dia sambil melirik para pejalan kaki yang melewati mereka.perasaannya masih campur aduk,ia terus memikirkan soal ibu nya.rasanya junkyu benar-benar ingin segera pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DETRUIT [ END ]
RandomINI HANYALAH KARANGAN FIKSI SEMATA DAN TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN KEHIDUPAN TOKOH DI DUNIA NYATA⚠ "Arti kehidupan yang sebenarnya adalah penderitaan bagi ku"-Kim Jisoo. author : Glace pair. : Jiho Genre : Konflik