20.Regret

799 126 21
                                    

[ DETRUIT CHAPTER 20 ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ DETRUIT CHAPTER 20 ]

Now Playing

🎵Skp The Small Talk-Gamma Skies🎵

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

BRAK!!!

"JUNKYU-YA!!"

jisoo mendobrak pintu pos PMS dengan cukup keras,dia tidak memperdulikan adanya kerusakan atau tidak.wanita bermarga kim itu langsung berlari dan memeluk junkyu yang sedang terduduk di atas ranjangnya.

Minjeong beserta renjun cukup terkaget dengan kedatangan jisoo tersebut.tapi keterkejutan itu langsung hilang saat sosok kriss datang dan langsung menghampiri Minjeong dengan raut khawatirnya.

tadi itu bukan hanya jisoo saja yang mendapat kabar soal apa yang terjadi di sekolah,tapi kriss dia juga mendapat kabar bahwa putrinya baru saja terkena benturan bola basket hingga pingsan tak sadarkan diri.

"Minjeong,kau tidak apa-apa sayang?"tanya kriss dengan penuh kelembutan dari setiap bait katanya,pria itu menarik minjeong ke dalam pelukannya sementara minjeong sendiri memilih memeluk erat sang ayah tanpa menjawab pertanyaan tersebut.

"Junkyu-ya,eomma sangat khawatir denganmu..bagaimana kau bisa pingsan seperti itu,hah?"jisoo terus melayangkan pertanyaan yang bertubi-tubi sambil memeluk junkyu dengan sangat erat,seolah anaknya itu bisa hilang darinya kapan saja.

Junkyu tidak menjawab apa-apa,dia hanya diam membisu sambil melirik renjun yang menatapnya dengan sendu.

Gelengan kepala junkyu perlihatkan pada renjun,dia seolah mengisyaratkan renjun untuk tidak memberitahukan apapun soal penyakitkannya ke jisoo.

"Eomma mu perlu tau soal ini,junkyu!!!" Dalam hati renjun berteriak dengan keras,dia tidak bisa menyimbunyikan hal semacam ini lebih lama.cepat atau lambat,jisoo akan mengetahui penyakit junkyu dan saat itu tiba renjun tidak akan bisa berbuat apa-apa.

saat ini yang hanya mengetahui penyakit junkyu adalah Jiwon selaku dokternya,renjun selaku kakaknya dan sandara selaku dokter sekolah.mereka bertiga sama-sama di minta junkyu untuk tidak mengatakan hal apapun pada jisoo,semuanya junkyu lakukan agar jisoo tidak merasa sedih dan hancur menerima kenyataan yang ada.

setelah hampir 1 menit lamanya jisoo memeluk sang anak,wanita itu segera melerai dan memperhatikan raut wajah junkyu yang tampak sangat pucat,saat ini dia lebih keliatan seperti mayat hidup.

DETRUIT [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang