[ DETRUIT CHAPTER 22 ]
Now Playing
⬇
🎵Youth-Troye Sivan🎵.
.
.
.
."Aku tidak mengerti,kau meminta kami untuk berkumpul tapi sekarang kau hanya diam saja seperti ini" jennie melipatkan kedua tangannya di atas dada.ekspresinya seakan mengartikan bahwa dia sudah mulai risih dengan keadaan saat ini.
Mereka berempat.
Jisoo,jennie,chayeoung dan lisa tengah berkumpul bersama di ruang tamu milik kediaman jisoo.
Lisa meminta jisoo memanggil jennie dan chaeyoung untuk kumpul bersama,dia bilang dia akan menceritakan apa yang terjadi jika chaeyoung dan jennie juga ikut ada di situ.
tapi,sudah terhitung 15 menit berlalu sejak jennie dan chaeyoung datang-tapi lisa hanya diam dan tidak mengucapkan apapun.
Sampai jennie mulai merasa risih,dan mengeluarkan unek-unek yang ada di pikirannya.
"Lisa,jika kau hanya main-main saja maka aku tidak punya waktu untuk itu.jongin dan kedua anakku sedang pergi ke rumah nenek mereka,sebentar lagi mereka bertiga akan pulang dan aku harus mempersiapkan kedatangannya"kesabaran jennie sudah habis,dia beranjak dari duduknya,meskipun begitu jisoo mencegahnya dia tetap memilih pergi dari rumah jisoo.
Ketika baru saja dia hendak membuka pintu,sebuah lontarkan kata yang di ucapkan lisa secara tiba-tiba membuat jennie mengurungkan niatnya.
"Aku berpikir bahwa setelah ini aku tidak akan layak menjadi teman kalian lagi"
Jisoo tersentak,jennie menatapnya tidak percaya dan chaeyoung yang sedang memakan keripik kentang hampir tersedak karna terkejut.
"Hey,kenapa kau berpikiran seperti itu?"jisoo bertanya dan langsung di angguki jennie.
Kedua mata lisa sudah sembab bekas air mata tadi,tapi sekarang semua air mata itu tidak lagi keluar dari kedua bola matanya.
"Apa kalian masih mencaritahu soal mata-matanya joohyun?"pertanyaan lisa membuat ketiga temannya saling melirik satu-sama lain.
"Aku rasa sudah jelas jika jinyoung lah ma-"
"Bukan"
Ucapan chaeyoung terpotong dengan lisa yang melakukannya.
Jennie mengerutkan keningnya,dia semakin bingung dengan perkataan lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DETRUIT [ END ]
RandomINI HANYALAH KARANGAN FIKSI SEMATA DAN TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN KEHIDUPAN TOKOH DI DUNIA NYATA⚠ "Arti kehidupan yang sebenarnya adalah penderitaan bagi ku"-Kim Jisoo. author : Glace pair. : Jiho Genre : Konflik