28. MINO'S DEATH

937 118 15
                                    

[DETRUIT CHAPTER 28 ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[DETRUIT CHAPTER 28 ]

Now Playing

🎵Universe-EXO🎵

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Back 23 Maret 2021

seisi ruangan terasa sepi.

3 manusia itu hanya diam dengan pikiran mereka masing-masing,junmyeon yang hanya menunduk dengan tatapan sendu terhadap jisoo dan jisoo yang terbaring tak berdaya di kasurnya.tatapan wanita itu benar-benar kosong dan tidak tertuju pada apapun.sementara junkyu,anak itu hanya diam membisu sambil bersender di tembok samping pintu ruang rawat jisoo.

setelah kejadian dimana jisoo mencoba bunuh diri,junmyeon dan junkyu sepakat untuk segera membawa jisoo pergi ke rumah sakit.mereka ingin tau apakah jisoo benar-benar terkena mental yang berat sehingga mengakibatkan dirinya dengan berani mencoba bunuh diri.

Dokter yang menangani jisoo mengatakan bahwa ternyata jisoo mengalami gangguan jiwa atau biasa di sebut sebagai ODGJ.orang yang mengalami ODGJ biasanya di akibatkan karna permasalahan hidup yang tidak kunjung berakhir,hal itu menganggu mental dan cara berpikirnya.

Namun untungnya dokter tersebut bilang penyakit jisoo ini bisa di sembuhkah,jika dia bisa di perlakukan dengan baik setiap harinya-kalau tidak penyakitnya itu akan semakin parah hingga benar-benar menghilangkan memori dan perlakuan normalnya.

Mendengar penjelasan itu junmyeon maupun junkyu tidak bisa berkata apa-apa,mereka benar-benar miris dengan apa yang terjadi pada jisoo saat ini.ODGJ benar-benar mengambil sebagian kesadaran normalnya.

"Jisoo aku-"

"JANGAN SENTUH AKU!"

junmyeon baru saja akan mendekati jisoo,tapi dengan suara lantangnya wanita itu melarang keras junmyeon melakukan hal tersebut.

Jisoo menatap junmyeon dengan tatapan emosinya,air mata tanpa sadar kembali keluar melewati pipi mulusnya.

Wanita itu memegang kepalanya dengan kedua tangannya,rasa pusing benar-benar membuat jisoo tidak bisa mengontrol apapun.

"Hiks...junmyeon,k-kenapa...kau datang lagi...hiks?!apa kau belum cukup membuat ku menderita,hah?!"jisoo memegang sebelah dada kirinya dengan ekspresi seperti orang yang merasakan kesakitan.

ini sangat menyakitkan,bukan secara fisik tapi sepenuhnya secara mental.

Jisoo tidak tau akan apa yang harus dia lakukan.kehidupannya telah hancur sehancur-hancurnya,rasanya dia ingin pergi saja...tapi kenapa rasanya semua itu sangat sulit untuk jisoo lakukan?

kenapa dia harus tetap bertahan seperti ini?

Ini semua karna junmyeon.

Pria itu benar-benar telah merampas segalanya dari jisoo,kebahagiaan wanita itu telah di hancurkan sampai berkeping-keping.tidak ada lagi kebahagiaan yang tersisa untuk jisoo rasakan.

DETRUIT [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang