14.Quarrel

887 131 62
                                    

[ DETRUIT CHAPTER 14 ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ DETRUIT CHAPTER 14 ]

ANNOUNCEMENT

MULAI MINGGU DEPAN JADWAL UPDATE AKAN DI GANTI MENJADI SETIAP HARI MINGGU PKL 3 SORE,HARAP BAGI PARA PEMBACA BISA MEMAKLUMI PERGANTIAAN JADWAL UPDATE INI.TERIMAKASIH🙏

Now Playing

🎵SLOWMOTION-TREASURE🎵
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Eomma,kenapa eomma malah membawaku ke kamar?"junkyu menatap ibunya dengan bingung.dia sama sekali tidak mengerti kenapa jisoo harus takut akan kedatangan junmyeon?toh junkyu sendiri sudah pernah bilang kalau dia tidak akan ikut bersama ayahnya itu.

Jisoo tidak menghiraukan perkataan junkyu,wanita itu langsung membawa junkyu masuk kedalam kamar putranya itu,tak lupa kini ekspresinya kelihatan sangat khawatir dan takut.

"Junkyu kau diam di sini ya,eomma akan segera kembali"

"Tapi eomma-"

Belum sempat junkyu menyelesaikan perkataannya,jisoo sudah terlebih dahulu keluar dari kamar kemudian mengunci kamar junkyu dengan tergesa-gesa.tentu hal itu membuat junkyu sangat terkejut akan apa yang sudah sang ibu lakukan padanya.

Lantas junkyu cepat-cepat mencoba membuka pintu kamarnya,tapi nihil jisoo sudah benar-benar mengunci pintu itu.

"Eomma!!!buka pintunya!!eomma tidak bisa melakukan ini padaku!!"

"Eomma!!"

Seakan kedua telinganya sudah di tutupi setan tuli,jisoo sama sekali tidak memperdulikan teriakan junkyu dari dalam kamarnya-dia lebih memilih turun ke bawah untuk menghampiri junmyeon yang terus menerus menggedor pintu utama.

Teriakan junkyu dari dalam kamar sudah tidak terdengar lagi,jisoo merasa lega akan hal itu...setidaknya dia bisa lebih leluasa mengatasi junmyeon.

Jisoo membuka pintu utama,dan di situlah terpampang begitu jelas sosok junmyeon yang sudah di selimuti amarah.tatapannya pada jisoo seakan mengartikan sebuah kebencian yang sangat-sangat besar.

"Ada apa?"tanya jisoo santai sambil melipatkan kedua tangannya di atas dada.dia mati-matian mencoba terlihat tenang,padahal kenyataannya dia sudah sangat khawatir dan takut kalau-kalau junmyeon melakukan suatu hal yang gila.

DETRUIT [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang