30. Kim Junmyeon's remorse

939 137 31
                                    

[ DETRUIT CHAPTER 30 ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ DETRUIT CHAPTER 30 ]

Now Playing

🎵if it is you-Rose Blackpink🎵

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Jongin"

jongin terdongak dari ponselnya,dia melihat bahwa kini jennie-istrinya sedang berjalan mendekat ke arahnya sambil membawa sebotol minumam dingin.

Wanita itu duduk di hadapannya sambil menghela nafas lelah.

"Ada apa?"jongin bertanya sambil menaruh ponsel yang dia baru saja gunakan itu di atas meja.dia sangat tau seperti apa sosok jennie,wanita itu tidak akan suka jika ketika dirinya bicara jongin malah terfokus pada ponselnya.

Itu akan sangat berbahaya bagi keselamatan jongin sendiri.

Jennie mengerucurtkan bibirnya,dia tidak menatap jongin tapi hanya sibuk memain-mainkan botol minuman yang ada di tangannya.

"kau tau nyonya Choi Yena kan tetangga di depan rumah kita?semalam dia pulang sambil membawa mobil mewah,aku curiga dia dapat uang darimana.bukankah sudah sebulan yang lalu dia bercerai dengan suaminya?daritadi aku terus memperhatikan dia yang sedang pamer mobil mewahnya itu ke tetangga sebelah"

Jongin memutar bola matanya malas.

Mode julid jennie mulai kumat,dan dia paling tidak suka mendengar jennie membicarakan hal-hal negatif tentang tetangga mereka.

"menurutmu...apa dia menggunakan ilmu hitam agar bisa mendapatkan uang yang banyak?"lihatlah,perkataannya mulai terasa ngawur di pendengaran jongin.ini benar-benar sangat berbahaya.

"Jennie?sebaiknya kau ti-"

"Apa?! Nyonya Choi  Yena menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan uang?!"

Sebelum jongin menyelesaikan ucapannya,tiba-tiba dari arah tangga muncul jihoon yang tampak shock mendengar perkataan jennie.

anak itu langsung mempercepat langkahnya dan mengambil duduk tepat di samping jennie.

Jongin menepuk jidatnya.

Lengkap sudah penderitaannya sekarang,kedua manusia di depannya ini pasti akan berjulid 5-6 jam lamanya.

"iya jihoon-ya,momih melihat dia kemarin pulang sambil membawa mobil mewah.coba kau pikir saja,bagaimana dia bisa mendapatkan uang yang begitu banyak jika baru sebulan saja dia bercerai dengan suaminya"jennie yang tadinya duduk berhadapan dengan jongin,berganti posisi menjadi menyamping agar bisa satu arahan dengan jihoon.

DETRUIT [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang