16. LALISA

1K 134 28
                                    

[ DETRUIT CHAPTER 16 ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ DETRUIT CHAPTER 16 ]

Now Playing

🎵HABITS-KIM JISOO🎵

"Tetap berpura-pura
Dimana kesenangan tiada akhirnya"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

14 tahun yang lalu

"Lisa buka pintunya aku mohon!! kita perlu bicara!!"

Seorang pria dengan setelan jas hitam berdiri di depan sebuah apartement.sudah terhitung hampir 15 menit lamanya dia berdiri dan mengetok pintu apartement tersebut,namun tidak ada jawaban sama sekali dari orang selaku pemiliki apartement.

Pria itu menghela nafas lelah,dia menyenderkan kepalanya pada pintu tersebut.wajahnya kelihatan sangat sedih,keringat pun tidak berhenti bercucuran keluar dari dahinya.

"Aku ingin meluruskan semuanya,aku ingin kau mengerti..."gumam pria itu,mm..sebuah gumaman yang kecil lebih tepatnya.

"Aku tidak ingin kita berjarak hanya karna masalah kecil seperti ini..."lanjutnya.

Entah keajaiban dari mana,setelah dia bergumam pintu tiba-tiba terbuka membuat dia langsung terkejut dan hampir terjungkal kebelakang.

Tepat di depannya sekarang berdiri seorang wanita berponi dengan muka yang datar melipatkan kedua tangannya di atas dada.

Pria itu tersenyum senang saat seseorang yang dia harapkan akhirnya mau berdiri di hadapannya.

"Aku tidak mau mendengar alasan apapun lagi darimu sehun,berhenti menganggap ku sebagai hal nomor dua yang perlu kau prioritas kan setelah wanita itu"

Sehun.

Dia menelan salivanya dengan gugup,tatapan seorang lisa benar-benar membuatnya merasa akan di dorong ke lahar paling panas.

"Perasaan ku tidak bisa kau main-mainkan sesuka hatimu.aku juga manusia jika kau ingat itu"

Sehun mengangguk kecil "tapi aku ingin kau mengerti lisa,tolong jika kau mau meluangkan waktu aku ingin menjelaskan semuanya secara rinci"

DETRUIT [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang